Anime

“Seishun Buta Yarou” Ungkap Visual dan Staf Animenya

Switch-on 10/07/2018 15:32:00 0 Komentar
Gambar “Seishun Buta Yarou” Ungkap Visual dan Staf Animenya

Situs resmi anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai adaptasi dari novel karya Hajime Kamoshida menampilkan visual baru pada hari Selasa, 10 Juli 2018.

Visual Baru Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai

Para seiyuu beserta karakter yang diperankan:

Anime yang mulai tayang pada bulan Oktober, musim gugur 2018 ini disutradari oleh Souichi Masui (Sakura Quest, Hitsugi no Chaika) di studio A-1 Pictures. Komposisi seri oleh Masahiro Yokotani (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Free!), dan desain karakter oleh Satomi Tamura (Kiznaiver, Saenai Heroine no Sodatekata). Selain itu, Tamura juga bertanggung jawab sebagai direktur animasi utama bersama dengan Akira Takata (Kokoro ga Sakebitagatterunda, Natsume Yuujinchou).

Anime ini bercerita mengenai sindrom misterius yang hanya memengaruhi orang-orang yang memasuki masa puber. Contohnya pada kasus Sakuta Azusagawa yang tiba-tiba melihat seorang bunny girl. Bunny girl itu sebenarnya Mai Sakurajima, seorang aktris terkenal yang telah hiatus dari dunia hiburan. Untuk berbagai alasan, orang-orang di sekitar Mai tidak bisa melihat sosoknya sebagai bunny-girl. Ketika Mai mencoba memecahkan misteri tersebut, orang-orang dengan sindrom pubertas lainnya mulai muncul.

Sumber: ANN

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai Visual Fall 2018

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar