Syarat dan Ketentuan

Switch-on 14/06/2021 12:33:00

Syarat dan Ketentuan

Terima kasih telah menggunakan layanan Otak Otaku. Otak Otaku adalah situs dan aplikasi sumber informasi anime bahasa Indonesia. Dengan menggunakan Otak Otaku, Anda telah menyetujui kebijakan privasi, persyaratan dan ketentuan layanan kami berikut:

  • Anda dapat menggunakan Otak Otaku untuk membaca, mencari, dan menggunakan sebagian konten kami dengan mencantumkan nama sumber referensi Otak Otaku dan tautan aktif ke otakotaku.com.
  • Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan akun Otak Otaku dan menggunakan fitur-fitur pengguna terdaftar, seperti “Tambahkan ke Daftar” tonton anime, memberi reaksi anime, mengirim komentar artikel, mengirim komentar quote, dll.
  • Anda (pengguna terdaftar) dapat mengisi data profil, mengirim komentar, mengunggah gambar atau foto profil, menulis catatan dan ulasan anime.
  • Untuk memastikan Otak Otaku tetap menjadi situs dan aplikasi yang aman dan sopan, kami tidak mengizinkan Anda untuk menulis dan mengunggah gambar atau foto yang mengandung konten yang tidak pantas.
  • Konten yang tidak pantas adalah konten (tulisan dan gambar atau foto) yang mengandung P*ografi, kekerasan, ujaran kebencian, spam, dan segala hal yang bertentangan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  • Jika Anda melanggar salah satu kebijakan kami, tindakan akan kami lakukan. Tindakan bisa berupa peringatan, penghapusan sebagian atau seluruh konten Anda, hingga penonaktivan akun secara permanen.