Anime

Val x Love Rilis PV dan Ungkap Tanggal Tayang

Switch-on 10/09/2019 10:06:00 0 Komentar
Gambar Val x Love Rilis PV dan Ungkap Tanggal Tayang

Situs resmi anime adaptasi dari manga Val x Love karya Ryousuke Asakura merilis PV baru pada hari Senin, 9 September 2019 yang memperlihatkan protagonis dan para heroine. Dalam video tersebut juga diumumkan bahwa anime ini akan tayang perdana di AT-X pada tanggal 5 Oktober pukul 23:00 waktu Jepang.

Anime ini dibintangi oleh:

Produksi anime ini digarap di studio Hoods Entertainment dengan disutradarai oleh Takashi Naoya dan komposisi seri oleh Tatsuya Takahashi. Sementara Kiyoshi Tateishi menangani desain karakter dan sekaligus sebagai direktur animasi utama.

Lagu pembuka “for...” dibawakan oleh Rikako Aida, sedangkan lagu penutup “Up-Date x Please!!” dibawakan oleh para seiyuu pemeran sembilan Valkyrie bersaudara.

Cerita Val x Love berpusat pada Takuma Akutsu, anak SMA biasa yang sebenarnya hanya ingin hidup tenang. Sayangnya hari-hari normalnya berubah ketika sembilan perempuan Valkyrie bersaudara datang menerobos ke rumahnya. Mereka menugaskannya untuk menaikkan level mereka untuk melawan monster yang mengancam manusia.

Sumber: Situs Resmi, ANN

Val x Love Fall 2019

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar