Anime

Anime 'Konosuba Season 2' Memperlihatkan Key Visual Baru dan Desain Karakter Pendukung

Otak Otaku 06/12/2016 13:20:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Konosuba Season 2' Memperlihatkan Key Visual Baru dan Desain Karakter Pendukung

Website resmi Konosuba 2 (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2) adaptasi dari light novel karya Akatsuki Natsume menampilkan key visual baru dan desain karakter pendukungnya.

Emat karakter utama yang ada dalam key visual; Kazuma (Fukushima Jun), Aqua (Amamiya Sora), Megumin (Takahashi Rie) dan Darkness (Kayano Ai).

Konosuba Season 2 - Key Visual

Desain karakter pendukung:

Wiz diperankan oleh Horie Yui

Wiz diperankan oleh Horie Yui

Yunyun diperankan oleh Toyosaki Aki

Yunyun diperankan oleh Toyosaki Aki

Chris diperankan oleh Suwa Ayaka

Chris diperankan oleh Suwa Ayaka

Mitsurugi diperankan oleh Eguchi Takuya

Mitsurugi diperankan oleh Eguchi Takuya

Anime musim baru ini akan mulai tayang di Tokyo MX pada 11 Januari pukul 01:05 (efektif pada hari Kamis pagi). Selain itu juga akan ditayangkan di Sun TV, TV Q Kyuushuu, Gifu Broadcasting, Mie TV, Teletama, Chiba TV, tvk dan BS11.

Para staf dan seiyuu utama di musim sebelumnya kembali memerankan karakter masing-masing. Namun, Yonezawa Hisashi kini menjadi penata fotografi setelah musim lalu sebagai asisten pendukung. Machico kembali membawakan lagu tema pembuka. Demikian pula Amamiya Sora, Takahashi Rie dan Kayano Ai yang kembali membawakan lagu tema penutup.

Konosuba  bercerita mengenai Satou Kazuma, seorang hikikomori yang suka bermain game. Nasib malang menimpanya karena terbunuh dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Namun ketika ia bangun, seorang gadis cantik yang mengaku sebagai dewi menawarkan kesempatan untuk hidup kembali di dunia lain. Dia diberi pilihan untuk membawa satu hal yang dinginkan untuk dibawa bersama di kehidupan barunya. Dimulailah petualangan besar Satou di kehidupan barunya.

Sumber: Animate Times via ANN

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar