Anime

Toaru Kagaku no Accelerator Rilis Dua PV yang Perdengarkan Lagu Tema

Switch-on 22/06/2019 12:13:00 0 Komentar
Gambar Toaru Kagaku no Accelerator Rilis Dua PV yang Perdengarkan Lagu Tema

Situs resmi anime Toaru Kagaku no Accelerator yang akan tayang 12 Juli merilis dua PV yang memperdengarkan lagu tema pembuka dan penutup pada hari Sabtu, 22 Juni 2019.

PV (Lagu Pembuka)

 

PV (Lagu Penutup)

 

Anime ini akan tayang perdana di AT-X pada 12 Juli 2019 pukul 22:00. Selain itu anime ini juga ditayangkan di Tokyo MX, MBS, dan BS11.

Para seiyuu yang berperan:

Produksi anime dikerjakan di studio J.C. Staff dengan disutradarai oleh Nobuharu Kamanaka, komposisi seri oleh Kenji Sugihara dan desain karakter oleh Yohei Yaegashi. Sementara pengarah suara oleh Jin Aketagawa dan musik ditangani oleh Maiko Iuchi.

Lagu tema pembuka “Shadow is the Light” dibawakan oleh THE SIXTH LIE dan lagu penutup “Parole” dibawakan oleh sajou no hana.

Toaru Kagaku no Accelerator berlatar cerita di Kota Akademi tempat para esper tinggal dan diklasifikasikan dalam enam level. Level 0 adalah orang yang tidak memiliki kekuatan. Sementara level 5 memiliki kekuatan yang luar biasa. Dari beberapa juta esper yang ada di Kota Akademi, hanya tujuh dari mereka yang mencapai level 5, dan peringkat tertinggi di antara mereka dikenal sebagai Accelerator.

Sumber: Situs Resmi, ANN

Toaru Kagaku no Accelerator PV Summer 2019

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar