Seiyu

Kondisi Membaik, Seiyuu Kana Ueda Keluar dari Rumah Sakit

Switch-on 12/02/2019 20:55:00 0 Komentar
Gambar Kondisi Membaik, Seiyuu Kana Ueda Keluar dari Rumah Sakit

Seiyuu Kana Ueda berkicau di twitter-nya bahwa dirinya telah keluar dari rumah sakit. Melalui blog resminya, Ueda juga mengatakan bahwa kondisinya sudah membaik dan bisa kembali beraktivitas.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, agensi bakat I’m Enterprise mengumumkan pada hari Jumat, 8 Februari bahwa seiyuu Kana Ueda dirawat di rumah sakit. Kamis, 7 Februari, Ueda harus meninggalkan acara yang diikutinya karena kesehatannya yang memburuk. Pada pengumuman di blog resminya, ia mengatakan keadaannya sudah mulai membaik, tetapi atas saran dokter dan orang-orang terkait lainnya ia memutuskan batal hadir di acara Fate/Grand Order USA Tour 2019 yang akan diselenggarakan di Los Angeles akhir bulan ini. Seiyuu Satoshi Tsuruoka (Caster, Aka no Berserker) akan hadir menggantikannya di acara tersebut pada 24 Februari 2019.

Ueda telah banyak memerankan karakter anime, diantaranya sebagai Rin Tohsaka (Fate/stay night) , Anastasia Hoshin (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu), Hayate Yagami (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha: Reflection), Ume Aihara (Citrus), Yuuko Morigaya (Hina Logi: From Luck & Logic), Momo Kawashima (Girls & Panzer), Mii Konori (Toaru Kagaku no Railgun), dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Twitter, Blog Resmi, ANN

Kana Ueda Personal Kesehatan

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar