Anime

Anime 'Sakura Quest' Rilis Trailer Pertama yang Memperdengarkan Lagu Pembuka

Otak Otaku 15/12/2016 20:52:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Sakura Quest' Rilis Trailer Pertama yang Memperdengarkan Lagu Pembuka

Website resmi anime orisinal Sakura Quest proyek dari P.A Works merilis trailer pertama pada hari Rabu, 14 Desember 2016. Dalam video tersebut memperdengarkan lagu tema pembuka “Morning Glory” yang dibawakan oleh (K)NoW_NAME.

Website tersebut juga mengumumkan bahwa (K)NoW_NAME akan membawakan lagu tema pembuka dan mengisi musik untuk anime televisi Sakura Quest. (K)NoW_NAME adalah grup musik yang didirikan oleh Toho Animation Records yang sebelumnya mengisi lagu tema pembuka, lagu penutup dan lagu penyerta anime Hai to Gensou no Grimgar yang tayang selama musim dingin tahun 2016.

Visual dari (K)NoW_NAME

(K)NoW_NAME - Visual

Para seiyuu beserta karakter yang sebelumnya telah diumumkan:

Staf utama anime ini diantaranya, Masui Souichi (Hitsugi no Chaika) sebagai sutradara, Yokotani Masahiro (Hataraku Maou-sama!, Re:Zero) sebagai pengawas naskah, BUNBUN (Shuumatsu no Izetta) sebagai desainer karakter dan Sekiguchi Kanami (Charlotte) akan mengadaptasi desain untuk animasinya.

Sakura Quest menceritakan lima gadis yang bekerja di biro pariwisata sebuah kota kecil. Kelima gadis itu ditunjuk sebagai duta pariwisata untuk menghidupkan kembali kota kecil yang telah tertinggal melalui industri pariwisata.

Sumber: Website Resmi, Animate Times, ANN

Sakura Quest (K)NoW_NAME Spring 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar