Anime

PA Works Garap Anime Orisinal Baru 'Sakura Quest'

Otak Otaku 08/12/2016 01:34:00 0 Komentar
Gambar PA Works Garap Anime Orisinal Baru 'Sakura Quest'

Studio anime P.A Works mengumumkan anime orisinal baru garapan mereka berjudul Sakura Quest pada hari Rabu, 07 Desember 2016. Melalui website resminya, mengungkap bahwa anime ini merupakan seri ketiga P.A Works yang mengangkat tema tentang pekerjaan, setelah anime Hanasaku Iroha dan Shirobako.

Sakura Quest - Key Visual

Sakura Quest menceritakan lima gadis yang bekerja di biro pariwisata sebuah kota kecil. Kelima gadis itu ditunjuk sebagai duta pariwisata untuk menghidupkan kembali kota kecil yang telah tertinggal melalui industri pariwisata.

Para seiyuu beserta karakter yang diperankan:

Nanase Ayaka sebagai Koharu Yoshino, gadis yang benci kehidupan desa. Dia pernah pergi ke Tokyo dengan harapan dapat menemukan hal yang spesial, namun pada akhirnya dia tidak menemukan apa yang sebenarnya dirinya inginkan. Dalam masa pencarian kerja, dia telah gagal dan ditolak perusahaan sebanyak 30 kali, hingga akhirnya ia mendapatkan tawaran untuk menjadi duta pariwisata di sebuah kota kecil. Meskipun Yoshino gadis yang mudah berteman dengan banyak orang, namun pada dasarnya dia orang yang sangat serius.

Nanase Ayaka sebagai Koharu Yoshino

Ueda Reina sebagai Shinomiya Shiori, salah satu staf biro pariwisata Manoyama yang bekerja bersama Yoshino. Dia sangat mencintai kota kelahirannya. Shiori memiliki kepribadian periang, optimis dan tidak ragu untuk membantu orang lain. Selain itu dia juga cekatan dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

Ueda Reina sebagai Shinomiya Shiori

Anzai Chika sebagai Midorikawa Maki. Setelah impiannya menjadi artis hancur, dia memutuskan kembali ke kota kelahirannya Manoyama. Saat dirinya menjadi anggota kelompok teater kecil, dia juga bekerja paruh waktu di banyak tempat.

Anzai Chika sebagai Midorikawa Maki

Tanaka Chiemi sebagai Oribe Ririko, gadis yang benci dengan kota Manoyama, tapi dia tidak memiliki keberanian untuk pergi. Sejak lulus SMA, dia belum menemukan pekerjaan yang diharapkan. Setiap hari yang dilakukannya hanya mengurung diri di kamar dan browsing internet. Hal itu membuatnya jadi kesulitan berkomunikasi dengan orang lain. Shinomiya Shiori adalah teman masa kecil sekaligus satu-satunya teman yang dimilikinya.

Tanaka Chiemi sebagai Oribe Ririko

Komatsu Mikako sebagai Kouzuki Sanae, seorang perempuan yang pindah ke Manoyama enam bulan sebelum Yoshino. Dia lahir dan dibesarkan di Tokyo. Setelah lulus kuliah, dia bekerja di sebuah perusahaan IT, sebelum akhirnya dia memutuskan keluar dari perusahaan tersebut. Perempuan yang mendambakan gaya hidup sehat ini kemudian menyewa sebuah rumah bergaya Jepang lama dan hidup dengan bekerja sebagai desainer web.

Komatsu Mikako sebagai Kouzuki Sanae

Staf utama anime ini diantaranya, Masui Souichi (Hitsugi no Chaika) sebagai sutradara, Yokotani Masahiro (Hataraku Maou-sama!, Re:Zero) sebagai pengawas naskah, BUNBUN (Shuumatsu no Izetta) sebagai desainer karakter dan Sekiguchi Kanami (Charlotte) akan mengadaptasi desain untuk animasinya.

Sumber: Website Resmi, Moca-news, ANN

Sakura Quest Spring 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar