Anime

Anime 'Gabriel DropOut' Mengumumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Otak Otaku 29/11/2016 12:42:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Gabriel DropOut' Mengumumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Website resmi anime Gabriel DropOut yang diadaptasi dari manga karya Ukami mengumumkan penayangan perdananya, yaitu pada 9 Januari 2017.

Diumumkan pula lagu tema pembuka dan penutup akan dibawakan oleh para seiyuu utama, yaitu: Tomita Miyu (sebagai Gabriel), Oonishi Saori (sebagai Vignette), Oozora Naomi (sebagai Satanichia) dan Hanazawa Kana (sebagai Raphiel). Lagu pembuka berjudul “Gabriel Drop Kick” ditulis, disusun dan diarasemen oleh Maeyamada Kenichi. Sedangkan lagu tema penutup “Hallelujah Essaim” ditulis oleh Sakai Ryuji dan diaransemen oleh Yamazaki Shingo. Single kedua lagu tersebut akan tersedia mulai tanggal 22 Februari 2017.

Anime ini akan tayang perdana pada 9 Januari di AT-X, Tokyo MX, Sun TV dan BS11. Sementara KBS Kyoto, Shizuoka Broadcasting System, Gifu Broadcasting dan Mie TV akan mulai menayangkannya pada 10 Januari 2017. Anime ini juga akan ditayangkan secara online oleh Hikari TV.

Gabriel DropOut - Key Visual

Gabriel DropOut bercerita tentang malaikat Gabriel yang diturunkan ke Bumi setelah lulus dari Sekolah Malaikat untuk belajar tentang manusia. Namun tak lama setelah turun ke bumi, ia jadi malaikat pemalas karena asik bermain game online dan menikmati berbagai hiburan lainnya di Bumi.

Sumber: ANN

Gabriel DropOut Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar