声優

34 Seiyu Pro-Fit Pindah ke Agensi Raccoon Dog yang Didirikan Nobuhiko Okamoto

Switch-on 2021年12月16日 11:41:00 コメント1
34 Seiyu Pro-Fit Pindah ke Agensi Raccoon Dog yang Didirikan Nobuhiko Okamotoの画像

Agensi manajemen bakat Pro-Fit mengumumkan pada hari Rabu, 15 Desember 2021 bahwa 39 seiyunya akan pindah ke agensi lain. 34 diantaranya bergabung ke agensi baru Raccoon Dog yang didirikan oleh seiyu Nobuhiko Okamoto yang akan diresmikan pada 1 April 2022.

Bulan lalu, Pro-Fit mengumumkan agensinya akan tutup operasi pada 31 Maret 2022. Presiden perusahaan, Makoto Tanimura mengungkapkan bahwa hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan mereka “tidak dapat lagi menanggung” talentanya. Salah satu seiyu senior, Okamoto menanggapi penutupan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut dengan menawarkan untuk menampung seiyu baru dan calon seiyu yang sedang berlatih di Pro-Fit ke agensi baru yang akan didirikannya.

34 seiyu yang pindah ke Raccoon Dog adalah Akari Kitou, Shun Horie, Manaka Iwami, Ikumi Hasegawa, Ai Fairouz, Natsumi Takamori, Kouichi Souma, Kousuke Kobayashi, Shou Kiriake, Youhei Matsuoka, Tarou Masuoka, Ryou Sugisaki, Takuya Tsuda, Yoku Shioya, Shinya Takahashi, Kenichi Mine, Kouji Seki, Yu Kawada, Fumi Morisawa, Kumiko Nakane, Rie Hazuki, Tomoyo Takayanagi, Misaki Ooshima, Misano Sakai, Nozomi Masu, Sachiko Okada, Juri Nagatsuma, Yukina Shutou, Tomomi Tanaka, Hana Hishikawa, Marie Miyake, Keiko Manaka, Hikaru Iida, dan tentunya Nobuhiko Okamoto sendiri.

Selain itu, Shizuka Ishigami, Haruki Ishiya dan Taito Ban akan pindah ke Office Osawa. Aoi Yuuki akan pindah ke Aoni Production dan Hiroshi Watanabe ke Kenyu Office.

Namun, Pro-Fit belum mengumumkan Kaito Ishikawa, Akane Misaka, dan Manami Komori akan pindah ke agensi mana.

 

Sumber: Situs Resmi, Ota-Suke, ANN

岡本 信彦 Agensi Bakat Industri

コメント

IsadRaditya
2022年02月07日 18:22:40
Ishikawa Kaito pindah ke Stay Luck, agencynya milik Namikawa Daisuke
コメントする前にログインしてください