Anime

Anime "Kantei Skill Season 2" Rilis PV Baru dan Umumkan Tanggal Tayangnya

Switch-on 0 Komentar
Gambar Anime "Kantei Skill Season 2" Rilis PV Baru dan Umumkan Tanggal Tayangnya

Situs resmi anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Season 2 merilis PV baru pada hari Minggu, 9 September 2024. Diumumkan juga bahwa anime ini akan tayang perdana pada tanggal 29 September 2024 di CBC, TBS dan 26 kanal lain yang terafiliasi dengan saluran tersebut.

Dalam cuplikan video yang berdurasi 1 menit 32 detik tersebut diungkap 3 seiyu baru beserta karakter yang diperankannya:

Shou Nogami sebagai Lenge Salamakhia.

Shou Nogami sebagai Lenge Salamakhia

Kouji Yusa sebagai Shakuma Doriz.

Kouji Yusa sebagai Shakuma Doriz

Yuki Tanaka sebagai Serena Bundle.

Yuki Tanaka sebagai Serena Bundle

Selain itu, seiyu di musim pertama yang telah dikonfirmasi memerankan karakternya kembali yaitu:

Lagu tema pembuka “SKILLAWAKE” dibawakan oleh PassCode. Sementara lagu penutup “Familiar”dibawakan oleh seiyu Yuki Tanaka.

Takao Kato (To LOVE-Ru) kembali menyutradarai anime ini di Studio Mother. Komposisi seri oleh Yasuhiro Nakanishi (Kaguya-sama wa Kokurasetai). Desain karakter oleh Yuuko Yahiro (Kaguya-sama wa Kokurasetai). Pengarah suara oleh Toshiki Kameyama (Nisekoi) dan musik ditangani oleh Kujira Yumemi.

Anime Kantai Skill bercerita tentang Ars Louvent, seorang yang bereinkarnasi di dunia lain sebagai anak dari keluarga bangsawan di suatu wilayah yang lemah. Ars tidak memiliki kekuatan khusus, tetapi ia lahir dengan kemampuan untuk melihat status keterampilan orang lain. Dengan memanfaatkan keahliannya, ia mencari orang-orang berbakat dan berambisi mengubah wilayahnya yang lemah menjadi yang terkuat.

Sumber: Situs Resmi, ANN

Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Season 2 Penayangan Perdana PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar