Anime

Review Anime Jitsu wa Watashi wa [3 Episode Pertama]

Switch-on 23/07/2015 21:51:00 3 Komentar
Gambar Review Anime Jitsu wa Watashi wa [3 Episode Pertama]

Apa jadinya jika seorang yang tak bisa menjaga rahasia suka dengan seorang gadis yang memiliki rahasia besar kalau dirinya sebenarnya seorang vampir?

Bercerita tentang Kuromine Asahi, seorang siswa SMA biasa yang tidak pintar berbohong dan menjaga rahasia. Suatu ketika saat ia akan mengungkapkan perasaannya ke Shiragami Youko ia terkejut saat melihat Shiragami membentangkan sepasang sayap dari punggungnya. Kuromine pun akhirnya tahu kalau Shiragami sebenarnya seorang vampir dan bertekat untuk merahasiakannya agar Shiragami tidak dikeluarkan dari sekolah.

Bertekat untuk menjaga satu rahasia Shiragami, justru malah bertambah lagi satu rahasia yang harus ia jaga, yaitu rahasia kalau ketua kelas Aizawa Nagisa adalah alien.

Menjaga rahasia ternyata tak semudah yang Kuromine pikirkan. Kuromine yang bertingkah aneh semenjak mengetahui rahasia Shiragami dan Aizawa segera diketahui oleh ratu pembawa masalah Akemi Mikan, Ketua Klub Jurnalistik sekaligus teman masa kecil Kuromine. Akemi Mikan selalu memburu Kuromine untuk bahan berita di koran sekolah. Dia memiliki moto "Jika dibilang jangan lakukan maka lakukanlah, Jika itu rahasia maka cari tahu".

Shiragami Youko - Episode 1
ekspresi lega setelah seharian ngampet...

Futsuu no Rocom (Komedi Romantis Normal)

Mungkin agak aneh kisah komedi romantis antara manusia dengan vampir dibilang normal. Maksud normal disini adalah kisah komedi romantis biasa yang tak banyak jual oppai dan pantsu seperti kebanyakan anime rocom musim panas ini. Jadi jangan harap kalian dapat banyak fanservice di anime ini.

Ya, yang kalian dapatkan adalah tingkah kocak para karakter dan ekpresi-ekspresi menggemaskan dari sang heroin ketika rahasianya terbongkar yang sayang untuk dilewatkan.

Shiraishi and Kuromine Shock Moment
Jitsu wa Watashi wa. Shiragami shock moment

Satu Lagi Heroin Berlogat Kansai

Gaman dekihen... tak tahan waktu dengar shiragami bicara dengan logat kansai, bawaannya pengen ketawa. Bertambah satu lagi daftar heroin yang berbicara dengan dialek kansai. Terakhir kali dengar logat ini di anime Tsukimonogatari yang tayang desember tahun lalu.

Kali ini Serizawa Yuu berhasil membuktikan talentanya sebagai seiyuu pendatang baru. Lumayanlah untuk seorang idol group yang mencoba peruntungan dibidang pengisi suara. Semoga saja di episode selanjutnya shiragami sekocak putri iblis himeko (Sket Dance) yang disuarakan Shiraishi Ryouko. Sampai saat ini tak ada yang menandingi akting Shiraishi, sang putri daerah spesialis kansai-ben 関西弁(dialek kansai).

Buat kalian yang ingin menikmati anime komedi romantis dengan cerita yang manis, Jitsu wa Watashi wa sangat layak untuk ditonton musim ini. Sebelum beranjak ke artikel lain silahkan menikmati lagu penutupnya.

 

Jitsu wa Watashi wa Sket Dance Asahi Kuromine Youko Shiragami Nagisa Aizawa Mikan Akemi Hime Onizuka Yuu Serizawa Ryouko Shiraishi 3 Episode Pertama Review Dialek Kansai

Komentar

otomodachi
24/07/2015 03:53:27
baca manganya seru :)
Otak Otaku
24 Juli 2015 12:05:12 WIB
nunggu animenya kelar dulu baru baca manganya. sengaja tak pending, takut dapet spoiler :D
Rayhan
23/03/2019 13:17:00
Ini harem gk?
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar