Anime Light Novel

Novel Ringan "Ookami to Koushinryou" Umumkan Adaptasi Anime Baru

Switch-on 25/02/2022 19:18:00 0 Komentar
Gambar Novel Ringan "Ookami to Koushinryou" Umumkan Adaptasi Anime Baru

Pengarang Isuna Hasekura merilis video pada hari Jumat, 25 Februari 2022 di situs resminya yang menampilkan informasi bahwa novel ringan seri Ookami to Koushinryou (Spice & Wolf) mendapat adaptasi anime baru. Tidak dijelaskan secara detail apakah proyek anime tersebut sekuel atau menganimasikan ulang serinya. Pengumuman ini dibuat bersamaan dengan perayaan 15 tahun serialisi novel tersebut.

Sebelumnya, Ookami to Koushinryou telah diadaptasi menjadi dua serial anime yang digarap sutradara Takeo Takahashi dan skenario oleh Naruhisa Arakawa. Seri pertama tayang di Jepang pada Januari hingga Maret 2008 dan seri kedua tayang Juli hingga September 2009.

Ookami to Koushinryou bercerita tentang Kraft Lawrence, seorang pedagang yang selalu berpindah tempat untuk menjual dagangannya. Pada malam hari, saat akan memulai perjalanannya ia menemukan seorang gadis tanpa busana dengan telinga dan ekor serigala tertidur di gerobaknya. Gadis itu bernama Holo, dewa panen yang bersembunyi untuk kembali ke rumah yang dirindukannya. Dimulailah kisah perjalanan seorang pedagang sederhana dan gadis serigala ke Utara untuk pulang ke tempat asalnya.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Adaptasi

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar