Anime

Manga Bertema Vampire "Yofukashi no Uta" Diadaptasi Menjadi Anime, Tayang Juli 2022

Switch-on 10/11/2021 23:26:00 0 Komentar
Gambar Manga Bertema Vampire "Yofukashi no Uta" Diadaptasi Menjadi Anime, Tayang Juli 2022

Kanal youtube Noitamina mengumumkan adaptasi anime Yofukashi no Uta lewat PV yang dirilis pada hari Rabu, 10 November 2021. Anime bertema vampire adaptasi dari manga karya Kotoyama ini dijadwalkan tayang Juli 2022.

Situs remi animenya juga mengumumkan seiyu pemeran karakter utama:

Gen Satou sebagai Kou Yamori.

Gen Satou sebagai Kou Yamori

Sora Amamiya sebagai Nazuna Nanakusa.

Sora Amamiya sebagai Nazuna Nanakusa

Produksi anime akan digarap di studio LIDENFILMS dengan disutradarai oleh Tetsuya Miyanishi dan Tomoyuki Itamura. Komposisi seri oleh Michiko Yokote. Desain karakter oleh Haruka Sagawa. Sementara lagu tema akan diisi oleh unit musik Creepy Nuts.

Kotoyama pertama kali menserialisasi manganya di majalah Shonen Sunday pada bulan Agustus 2019. Hingga 16 Juli 2021 Shogakukan telah menerbitkan kompilasi komiknya sebanyak 8 volume. Komik terbaru volume 9 dijadwaklan mulai tersedia dipasaran pada 18 November 2021.

Yofukashi no Uta bercerita tentang Kou Yamori, anak SMA biasa yang terlihat seperti siswa pada umumnya. Dia cukup pandai, ramah dengan teman kelasnya dan berusaha terus bersikap demikian. Namun, ia kemudian memutuskan untuk berhenti berpura-pura dan berhenti sekolah. Dia mengalami insomnia hingga tak bisa tidur malam.

Suatu hari saat dalam perjalanan, Kou bertemu dengan gadis aneh bernama Nazuna Nanakusa, yang memberitahukan padanya penyebab dia tak bisa tidur. Nazuna mengajaknya ke apartemen, beberapa saat kemudian ia mencium leher dengan gigi taringnya.

 

Sumber: Situs Resmi

Yofukashi no Uta Summer 2022 Adaptasi

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar