Anime Seiyu

PV Baru Anime Isekai Kocak “Fabiniku Ojisan” Ungkap Seiyu, Tayang Januari 2022

Switch-on 18/10/2021 21:41:00 0 Komentar
Gambar PV Baru Anime Isekai Kocak “Fabiniku Ojisan” Ungkap Seiyu, Tayang Januari 2022

Situs resmi anime komedi Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to (Fabiniku Ojisan) adaptasi dari manga karya Yuu Tsurusaki dan Shin Ikezawa merilis PV baru pada hari Senin, 18 Oktober 2021. Dalam cuplikan video berdurasi 1 menit, 14 detik tersebut diumumkan seiyu dan staf yang terlibat. Diumumkan juga animenya akan tayang perdana pada bulan Januari 2022.

Anime ini dibintangi oleh:

Kento Itou sebagai Hinata Tachibana (laki-laki) dan M.A.O versi perempuan.

Kento Itou sebagai Hinata Tachibana (laki-laki) dan M.A.O versi perempuan

Satoshi Hino sebagai Tsukasa Jinguuji.

Satoshi Hino sebagai Tsukasa Jinguuji

Rie Kugimiya sebagai Dewi Cinta dan Kecantikan.

Rie Kugimiya sebagai Dewi Cinta dan Kecantikan

Yukiyo Fujii sebagai Telolilo Lilili Lu.

Yukiyo Fujii sebagai Telolilo Lilili Lu

Masashi Ebara sebagai Narator.

 

Anime diproduksi di studio OLM dengan disutradarai oleh Sayaka Yamai. Komposisi seri oleh Toshimitsu Takeuchi. Desain karakter oleh Aoi Yamato. Pengarah suara oleh Toshiki Kameyama. Musik oleh Takeshi Watanabe.

Manga Fabiniku Ojisan pertama kali dirilis Tsurusaki dan Ikezawa di Cycomi pada November 2019. Shogakukan telah menerbitkan komik terbaru volume ke-5 pada hari Senin (18/10/2021).

Fabiniku Ojisan menceritakan kisah jenaka om-om dan mantan om-om di dunia lain yang seharusnya tak boleh memiliki rasa satu sama lain. Suatu hari sepulang dari minum-minum bersama, Hinata Tachibana dan Tsukasa Jinguuji tiba-tiba dipanggil ke dunia lain oleh seorang yang mengaku sebagai Dewi. Yang lebih mengagetkan, Tachibana berubah menjadi seorang gadis. Jinguuji bingung, sahabat karibnya yang seharusnya berpawakan om-om seperti dirinya berubah menjadi gadis cantik berambut pirang, bermata biru dan bertingkah lucu. Sebelum hubungan persahabatan berubah menjadi asmara, keduanya sepakat untuk segera mengalahkan Raja Iblis dan berubah ke wujud asli mereka.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Winter 2022 Penayangan Perdana PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar