Seiyu

Seiyu Hiro Shimono Ungkap Telah 10 Tahun Menikah

Switch-on 30/09/2021 13:24:00 0 Komentar
Gambar Seiyu Hiro Shimono Ungkap Telah 10 Tahun Menikah

Dalam sebuah wawancara di tabloid Shujo Prime yang terbit pada hari Minggu (26/9/2021) seiyu Hiro Shimono mengungkapkan bahwa ia telah menikah lebih dari 10 tahun. Dia telah dikaruniai dua orang anak, anak keduanya lahir pada musim panas tahun ini.

Shimono mengatakan 10 tahun lalu ia merasa dirinya bukan orang yang menjadi sorotan publik dan profesi seiyu tak terlalu menarik perhatian seperti saat ini. Dia tidak mempublikasikan pernikahannya karena berpikir bahwa pernikahan dan anak-anaknya tidak ada hubungannya dengan karakter yang diperankan.

Meskipun demikian, Shimono mengatakan dia merasa bersalah kepada para penggemar yang mungkin terkejut karena tidak pernah diberitahu terkait kabar ini. Shimono juga berharap para penggemar akan terus mendukung dirinya dan karakter yang diperankannya.

Pada hari Selasa (28/9/2021), Shimono membenarkan kabar di Shujo Prime lewat blog pribadinya. Dia juga mengkonfirmasi kembali bahwa ia telah menikah dan mengungkapkan permintaan maaf pada penggemar karena kabar yang muncul tiba-tiba.

Hiro Shimono merupakan seiyu senior yang telah banyak memerankan karakter anime, diantaranya sebagai Zenitsu Agatsuma (Kimetsu no Yaiba), Connie Springer (Shingeki no Kyojin), Dabi (Boku no Hero Academia) dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Shujo Prime, Blog Hiro Shimono, ANN

Hiro Shimono Pernikahan Personal

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar