Anime Seiyu

Anime Orient Ungkap PV, Seiyu Tambahan, Tayang Januari 2022

Switch-on 06/09/2021 17:40:00 1 Komentar
Gambar Anime Orient Ungkap PV, Seiyu Tambahan, Tayang Januari 2022

Situs resmi anime Orient adaptasi dari manga karya Shinobu Ohtaka merilis PV baru pada hari Minggu, 6 September 2021. Diumumkan juga dua seiyu tambahan dan penayangan perdana animenya yaitu pada Januari 2022.

Seiyu baru yang ikut bergabung adalah Rie Takahashi sebagai Tsugumi Hattori dan Satoshi Hino sebagai Naotora Takeda. Sebelumnya telah diumumkan bahwa Yuuma Uchida akan memerankan Musashi (gambar kiri bawah) dan Souma Saitou sebagai Kojirou (gambar kanan bawah).

Key Visual Anime Orient

Anime ini diproduksi di studio A.C.G.T. dengan disutradarai oleh Tetsuya Yanagisawa. Komposisi seri oleh Mariko Kunisawa. Sementara desain karakter ditangani oleh Takahiro Kishida dan musik oleh Hideyuki Fukasawa.

Anime Orient bercerita tentang ikatan persahabatan Musashi dan Kojirou. Saat masih kecil, keduanya berjanji untuk membentuk kelompok samurai terkuat pembasmi iblis setelah mendengar kehebatan kisah samurai dari ayah Kojirou.

Lima tahun telah berlalu, banyak hal telah berubah. Saat ini, iblis diagung-agungkan oleh banyak orang, sebaliknya samurai dicemooh dan dijauhi orang-orang. Melihat situasi yang menyedihkan ini, Musashi tidak bisa mengungkapkan impiannya untuk menjadi samurai. Meski begitu, Musashi tetap menempa kemampuan pedangnya. Sementara itu, Kojirou yang keturunan langsung dari samurai juga menjauh.

Suatu hari, Musashi melihat perlakuan iblis pada manusia yang menyayat hatinya. Melihat kebenaran itu, Musashi ingin mewujudkan impiannya bersama Kojirou. Melawan para iblis dan memulihkan reputasi samurai yang ternoda.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Orient Winter 2022 Penayangan Perdana PV

Komentar

akunf8873
30/09/2021 23:23:47
kesan pertama dari chara nya kyak anime MAGI
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar