Anime Seiyu

Anime Yakunara Mug Cup mo: Niban Gama Ungkap PV, Seiyu, Tayang 2 Oktober 2021

Switch-on 30/08/2021 20:04:00 0 Komentar
Gambar Anime Yakunara Mug Cup mo: Niban Gama Ungkap PV, Seiyu, Tayang 2 Oktober 2021

Situs resmi anime Yakunara Mug Cup mo: Niban Gama merilis PV baru pada hari Senin, 30 Agustus 2021. Diumumkan juga penayangan perdana animenya yaitu pada 2 Oktober 2021.

Diungkap juga seiyu baru yang ikut bergabung:

Aya Uchida sebagai Rio Matsuse

Aya Uchida sebagai Rio Matsuse

Sally Amaki sebagai Jimena Valdez

Sally Amaki sebagai Jimena Valdez

Ari Ozawa sebagai Himena Tokikawa

Ari Ozawa sebagai Himena Tokikawa

Lagu tema pembuka “Muchuu no Saki e” kembali dibawakan oleh unit seiyu MUG-MO yang beranggotakan empat seiyu utama animenya, yaitu Minami Tanaka, Yuu Serizawa, Yuki Wakai dan Rina Honizumi.

Anime ini akan tayang perdana di CBC TV pada 2 Oktober 2021 pukul 01:55 waktu Jepang, diikuti BS11, Tokyo MX, MBS, AT-X dan saluran lainnya. Seiyu dan staf utama musim sebelumnya kembali berperan di seri kedua ini.

Yakunara Mug Cup mo berlatar cerita di Tajimi, kota yang terletak di bagian selatan Prefektur Gifu, Jepang, yang terkenal dengan kerajinan Mino. Kota ini dipenuhi dengan tembikar bersejarah dan museum kerajinan keramik. Pengunjung yang datang kemari dapat langsung mencoba membuat tembikar sekaligus bisa menikmati hidangan yang disajikan dengan Mino. Cerita dimulai saat seorang gadis SMA pindah di daerah pertokoan di Tajimi. Apa yang menunggunya di kota yang terkenal dengan kerajinan keramik ini?

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Yakunara Mug Cup mo: Niban Gama Fall 2021 Penayangan Perdana PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar