Anime Seiyu

Anime Shinka no Mi Ungkap PV dan Seiyu Baru

Switch-on 11/08/2021 20:22:00 0 Komentar
Gambar Anime Shinka no Mi Ungkap PV dan Seiyu Baru

Situs resmi anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei adaptasi novel karya Miku dan U35 merilis PV baru pada hari Rabu, 11 Agustus 2021. Situsnya juga mengumumkan lagu tema pembuka “Evolution” akan dinyanyikan oleh Yoshino Nanjo. Sementara lagu tema penutup “Moonlight Walk” dibawakan oleh Poppin’ Party.

Diumumkan juga tiga seiyu baru yang ikut bergabung (gambar di bawah dari kiri). Marina Inoue berperan sebagai Artoria Gremm, Tetsu Inada sebagai Gassle Kroot, dan Yuuka Nishio sebagai Eris McClain.

Marina Inoue berperan sebagai Artoria Gremm, Tetsu Inada sebagai Gassle Kroot, dan Yuuka Nishio sebagai Eris McClain

Seperti yang diberitakan sebelumnya, anime ini dibintangi oleh Hiro Shimono sebagai Seiichi Hiiragi dan Kana Hanazawa sebagai Saria.

Anime yang dijadwalkan tayang Oktober 2021 ini diproduksi di studio Feel dan Children's Playground Entertainment dengan disutradarai oleh Yoshiaki Okumura. Adaptasi desain karakter oleh Minami Eda. Naskah dan komposisi seri oleh Gigaemon Ichikawa. Sedangkan musik oleh Hifumi Inc.

Cerita anime berpusat pada Seiichi Hiiragi, orang gemuk yang sering dihina di sekolah karena penampilannya. Hari-harinya begitu menyedihkan.

Suatu hari, tiba-tiba terdengar suara yang mengaku sebagai Dewa mengatakan pada seluruh siswa untuk bersiap-siap. Semua siswa termasuk Seiichi akan dikirim ke dunia fantasi layaknya dalam gim yang menampilkan indikator level, statistik dan keterampilan pemain. Namun, sebelum ritual pemanggilan siap, Dewa perlu menyiapkan sesuatu. Sambil menunggu itu, para siswa membentuk kelompok. Karena Seiichi dikucilkan, ia dipanggil ke tempat yang berbeda. Setelah dikirim ke dunia lain, hal pertama yang Seiichi lakukan adalah memakan "Buah Evolusi" yang benar-benar mengubah hidupnya.

Ini adalah kisah siswa yang sebelumnya diabaikan dan dijahili, tetapi pantang menyerah dan selalu bekerja keras untuk bertahan hidup di dunia baru. Hingga tanpa ia sadari menjadi salah satu yang terbaik.

 

Sumber: Situs Resmi. ANN

Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Fall 2021 PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar