Anime

Anime Isekai Shokudou 2 Rilis PV Baru

Switch-on 29/07/2021 19:01:00 0 Komentar
Gambar Anime Isekai Shokudou 2 Rilis PV Baru

Situs resmi anime Isekai Shokudou 2 adaptasi dari novel ringan karya Junpei Inuzuka dan Katsumi Enami merilis PV baru pada hari Kamis, 29 Juli 2021.

Seiyu yang dikonfirmasi kembali memerankan karakternya:

Junichi Suwabe sebagai Pemilik Restoran

Junichi Suwabe sebagai Pemilik Restoran

Sumire Uesaka sebagai Aletta

Sumire Uesaka sebagai Aletta

Saori Oonishi sebagai Kuro

Saori Oonishi sebagai Kuro

Anime ini dijadwalkan mulai tayang Oktober 2021 di TV Tokyo, TV Osaka, AT-X dan saluran tv Jepang lainnya. Produksi seri baru kali ini dikerjakan di studio OLM, sebelumnya di Silver Link. Masato Jinbou kembali dipercaya sebagai sutradara. Sementara Yasukazu Shouji akan menggambar desain karakter menggantikan Keiichi Sano dan Takao Sano di seri pertama. Masanori Tsuchiya kembali bertanggung jawab sebagai pengarah suara.

Isekai Shokudou bercerita seputar Youshoku no Nekoya, restoran yang terletak di lantai dasar sebuah bangunan di sudut kawasan perbelanjaan dekat area perkantoran. Restoran tersebut telah buka selama lima puluh tahun dan telah memuaskan banyak salesman yang merupakan mayoritas pelanggan restoran tersebut.

Ada satu rahasia di Nekoya. Pada hari Sabtu, ketika restoran ini ditutup untuk umum, Nekoya dipenuhi pelanggan spesial. Saat bel berbunyi, pelanggan dari berbagai tempat dan berbagai ras berdatangan dan memesan hidangan misterius yang lezat. 

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Isekai Shokudou 2 PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar