Anime Seiyu

Anime Mahouka Koukou no Yuutousei Ungkap Lebih Banyak Karakter dan Seiyu

Switch-on 18/06/2021 20:56:00 0 Komentar
Gambar Anime Mahouka Koukou no Yuutousei Ungkap Lebih Banyak Karakter dan Seiyu

Situs resmi anime Mahouka Koukou no Yuutousei spinoff dari seri Mahouka Koukou no Rettousei merilis visual baru yang memperlihatkan para karakternya pada hari Jumat, 18 Juni 2021.

Visual Baru Mahouka Koukou no Yuutousei

 

Seiyu beserta karakter yang diperankan:

Anime ini dijadwalkan mulai tayang di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV dan AT-X pada tanggal 3 Juli 2021 pukul 23:30 waktu Jepang.

Produksi anime ini digarap di studio Connect dengan disutradarai oleh Hideki Tachibana (Danmachi II) dan dibantu asisten sutradara Takashi Watanabe (sutradara Taboo Tattoo). Naskah dan komposisi seri ditangani oleh Tsuyoshi Tamai (Hangyakusei Million Arthur). Desain karakter oleh Ryuusuke Yamamoto dan Takao Sano. Musik digubah oleh Taku Iwasaki (Bungou Stray Dogs).

Sangatsu no Phantasia akan membawakan lagu tema pembuka “101”. Sementara lagu penutup “Double Standard” dibawakan oleh grup idol Philosophy no Dance.

Berbeda dengan seri Mahouka Koukou no Rettousei yang berfokus pada siswa irregular Tatsuya Shiba, Mahouka Koukou no Yuutousei berfokus cerita pada keseharian Miyuki Shiba dan para siswa teladan lainnya.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Mahouka Koukou no Yuutousei Summer 2021

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar