Anime Manga

Manga Komedi Fantasi Isekai Ojisan Diadaptasi Menjadi Anime

Switch-on 18/06/2021 11:40:00 0 Komentar
Gambar Manga Komedi Fantasi Isekai Ojisan Diadaptasi Menjadi Anime

Kadokawa mengumumkan pada hari Jumat, 18 Juni 2021 bahwa manga Isekai Ojisan (Paman Dunia Lain) karya Hotondoshindeiru diadaptasi menjadi anime televisi.

Kadokawa merilis video pengumuman unik dengan gaya wawancara pada seseorang. Menariknya, saat orang tersebut ditanya tetang anime isekai, ia menyebut beberapa anime isekai populer seperti Re:Ze*, Overl*rd, Kono*ba dan Youjo Se*ki. Kemudian ketika diberitahu bahwa manga Isekai Ojisan diadaptasi menjadi anime, ia menganggap kalau itu hanya berita bohongan.

Hotondoshindeiru pertama kali merilis manganya di situs ComicWalker pada bulan Juni 2018. Komik terbaru volume 6 akan diterbitkan Kadokawa pada tanggal 23 Juni 2021. Seri komiknya telah berhasil terjual sebanyak 1,5 juta salinan.

Cerita Isekai Ojisan dimulai ketika Takafumi pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi pamannya yang telah bangun dari koma setelah 17 tahun tak sadar diri. Pamannya mengatakan selama 17 tahun ini ia menghabiskan hari-harinya di dunia lain. Takafumi menganggap pamannya itu sudah gila. Begitulah cerita komedi fantasi paman dan keponakannya di dunia lain ini dimulai.

 

Sumber: Situs Resmi, Natalie Comic, ANN

Isekai Ojisan Adaptasi

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar