Seiyu

Seiyuu & Penyanyi Nana Mizuki Umumkan Pernikahannya

Switch-on 07/07/2020 13:34:00 1 Komentar
Gambar Seiyuu & Penyanyi Nana Mizuki Umumkan Pernikahannya

Melalui blognya pada hari Selasa ini (7/7/2020), seiyuu dan penyanyi Nana Mizuki mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan seseorang yang bekerja di industri musik. Berikut kutipan pesan yang ditulis Mizuki.

“Di usia saya sekarang yang menginjak 40 tahun dan telah 20 tahun berkarir sebagai penyanyi, saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengevaluasi diri sendiri dan mempertimbangkan masa-masa yang akan datang. Di bulan ketujuh ini, saya memutuskan untuk memasukkan nama “Nana” (berarti tujuh) yang diberikan ayah tercinta saya dalam pendaftaran pernikahan. Untuk semua orang yang selalu mendukung saya dengan penuh cinta, bahkan ketika saya membuat kesalahan besar, saya ingin terus bernyanyi sekuat tenaga dan berusaha menyampaikan lagu dan musik pada semuanya. Saya harap semuanya akan terus mengawasi saya dengan hangat”.

Nana Mizuki merupakan seorang penyanyi dan seiyuu yang produktif sejak awal debutnya pada tahun 1997. Beberapa karakter anime yang diperankannya yaitu Hinata Hyuuga (Naruto), Komurasaki (One Piece), Anne Takamaki (Persona 5 the Animation), Angelise Ikaruga Misurugi (Cross Ange), Tsubasa Kazanari (Senki Zesshou Symphogear), dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Blog Resmi, ANN

Nana Mizuki Personal Pernikahan

Komentar

Narukun
10/07/2020 16:41:19
4646 pake suaranya hinata
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar