Anime

Bening, Film Baru Makoto Shinkai "Tenki no Ko" Rilis Trailer Pertama

Switch-on 10/04/2019 10:49:10 1 Komentar
Gambar Bening, Film Baru Makoto Shinkai "Tenki no Ko" Rilis Trailer Pertama

Situs resmi film Tenki no Ko garapan Makoto Shinkai merilis trailer pertama pada hari Rabu, 10 April 2019. Dalam video tersebut memperdengarkan lagu tema “Ai ni Dekiru Koto wa Mada Aru Kai” yang dibawakan oleh RADWIMPS.

Sebelumnya, grup band RADWIMPS juga membawakan lagu tema untuk film Kimi no Na wa.

Tenki no Ko dijadwalkan mulai tayang perdana di Jepang pada 19 Juli 2019. Shinkai telah mengkonfirmasi film ini juga akan diputar di luar Jepang, yaitu di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Amerika Selatan.

Film ini dibintangi oleh Kotarou Daigo (aktor panggung Yowamushi Pedal) sebagai Hotaka Morisaki dan Nana Mori (live action Kokoro ga Sakebitagatterunda) sebagai Hina Amano.

Tenki no Ko bercerita seputar Hotaka, siswa SMA yang meninggalkan rumahnya di pulau terpencil dan pindah ke Tokyo. Meski awalnya ia mendapat banyak masalah, akhirnya ia menemukan pekerjaan baru sebagai penulis di sebuah majalah okultis. Suatu hari, di sudut kota yang padat dan sibuk, Hotaka bertemu dengan seorang gadis bernama Hina. Gadis itu memiliki kekuatan misterius yang dapat menghentikan hujan dan membuat cuaca cerah.

Sumber: Situs Resmi, ANN

Tenki no Ko Makoto Shinkai Trailer Summer 2019 Movie

Komentar

yuugureyuki
22/04/2019 18:06:43
Siappp
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar