Seiyu Anime

Yuuichi Nakamura dan Nao Touyama, 2 Seiyuu Paling Banyak Peran di Anime Fall 2018

Switch-on 03/10/2018 14:30:00 0 Komentar
Gambar Yuuichi Nakamura dan Nao Touyama, 2 Seiyuu Paling Banyak Peran di Anime Fall 2018

Anime fall 2018 baru saja dimulai. Penonton anime musim gugur tahun ini mungkin akan merasa beberapa karakter memiliki suara yang familiar dan mirip dengan karakter yang lain. Itu hal yang biasa, mengingat ada beberapa seiyuu yang memerankan lebih dari satu karakter. Anime Times merilis jajaran seiyuu yang paling banyak memerankan karakter anime.

Yuuichi Nakamura berada di posisi teratas seiyuu pria paling banyak peran. Nakamura memperlihatkan kemampuan aktingnya lewat tujuh karakter anime musim ini, yaitu sebagai Gray Fullbuster (Fairy Tail 2018), Rurou Arthur (Hangyakusei Million Arthur), Sakon Shima (Gakuen Basara), Shinsaku Takasugi (Bakumatsu), Jinyun Zhao (Inazuma Eleven: Orion no Kokuin), Bruno Buccellati (JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze) dan Kouhito Doushi (Goblin Slayer).

Menyusul dibelakang Nakamura adalah Kaito Ishikawa, Tomokazu Sugita, Yoshitsugu Matsuoka, dan Taku Yashiro yang memerankan 6 karakter.

Pada musim semi lalu, Nakamura juga menjadi salah satu seiyuu pria populer dengan membintangi delapan seri anime.

Sementara posisi teratas seiyuu wanita paling banyak peran musim ini adalah Nao Touyama. Touyama memerankan tujuh karakter, yaitu sebagai Mia Silverstone (Akanesasu Shoujo), Tomoe Koga (Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai), Kurumi Kawai (Irozuku Sekai no Ashita kara), Yousei Yunde (Goblin Slayer), Coopy (Hangyakusei Million Arthur), Miss Melba (Radiant), dan Lilietta (Otona no Bouguya-san).

Selanjutnya diikuti M.A.O dan Suzuko Mimori yang masing-masing memerankan 5 karakter.

 

Sumber: Anime Times, ANN

Nao Touyama Yuuichi Nakamura Fall 2018 Riset

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar