Anime

Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai Ungkap Staf Utama, Visual, dan Bulan Tayang

Switch-on 19/09/2018 11:42:00 0 Komentar
Gambar Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai Ungkap Staf Utama, Visual, dan Bulan Tayang

Situs resmi anime Kaguya-sama wa Kokurasetai yang diadaptasi dari manga komedi romantis karya Aka Akasaka mengungkap staf utama yang terlibat, visual baru, dan penayangannya.

Anime ini akan mulai tayang pada bulan Januari, musim dingin tahun depan di MBS, Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, Chukyo TV, dan TV Niigata.

Mamoru Hatakeyama/Shinichi Omata (Grancrest Senki, Sankarea) dipercaya untuk menyutradarai anime ini di studio A-1 Pictures. Yasuhiro Nakanishi bertanggung jawab pada komposisi seri. Sementara Yuuko Yahiro (Toji no Miko, Diabolik Lovers) menangani desain karakter sekaligus sebagai direktur animasi utama bersama Hiroshi Yakou dan Yuuko Hariba.

Visual baru Kaguya-sama wa Kokurasetai

Visual baru Kaguya-sama wa Kokurasetai

Kaguya-sama wa Kokurasetai bercerita tentang Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane, dua orang genius anggota dari OSIS Akademi Shuchiin yang memiliki reputasi tinggi. Bisa dibilang keduanya adalah elit di antara para elit. Sayangnya, meskipun mereka tertarik satu sama lain, tetapi karena gengsi yang tinggi mereka tidak ada yang mau menyatakan perasaan masing-masing. Begitulah perang cinta ini dimulai.

Sumber: Kaguya, ANN

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen Visual Winter 2019 Penayangan Perdana

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar