Manga Anime

Manga Mahou Shoujo Tokushusen Asuka Diadaptasi Menjadi Anime

Switch-on 21/07/2018 15:52:00 0 Komentar
Gambar Manga Mahou Shoujo Tokushusen Asuka Diadaptasi Menjadi Anime

Manga Mahou Shoujo Tokushusen Asuka karya Makoto Fukami dan Seigo Tokiya diadaptasi menjadi anime dan dijadwalkan mulai tayang pada Januari, musim dingin 2019. Situs resmi animenya juga merilis PV pertama yang dibuka dengan pengenalan singkat mengenai animenya oleh Kirara Asuka.

Anime ini dibintangi oleh Aya Suzaki (Kaede Kayano dalam anime Ansatsu Kyoushitsu) sebagai Asuka Ootorii. Hideyo Yamamoto (Strike the Blood) dipercaya menjadi sutradara anime di studio LIDENFILMS. Sementara Makoto Fukami dan Norimitsu Kaihou bertanggung jawab pada komposisi seri. Sedangkan desain karakter anime ini tangani oleh Yoko Suzuki.

Visual Mahou Shoujo Tokushusen Asuka

Visual Mahou Shoujo Tokushusen Asuka

Cerita Mahou Shoujo Tokushusen Asuka berpusat pada sekelompok gadis yang memiliki kekuatan misterius. Mereka berhasil melindungi manusia dari ancaman alien yang menjajah Bumi. Setelah berhasil menaklukkan monster, gadis-gadis itu hidup damai. Namun, kedamaian mereka berakhir, monster mengerikan itu kembali muncul. Pasukan Khusus Gadis Sihir pun kembali ke medan perang untuk melindungi umat manusia.

Sumber: Magical Five

Mahou Shoujo Tokushusen Asuka Adaptasi PV Winter 2019

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar