Manga Anime

Manga Yakusoku no Neverland Umumkan Adaptasi Anime dan Bulan Tayang

Switch-on 28/05/2018 11:15:00 0 Komentar
Gambar Manga Yakusoku no Neverland Umumkan Adaptasi Anime dan Bulan Tayang

Majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-26 mengumumkan bahwa manga Yakusoku no Neverland karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu akan diadaptasi menjadi serial anime. Animenya akan tayang perdana pada bulan Januari, musim dingin 2019 di Fuji TV blok program Noitamina.

Desain karakter utama Norman, Emma, dan Ray untuk serial anime.

Norman, Emma, dan Ray, Yakusoku no Neverland

Manga Yakusoku no Neverland hingga 4 April 2018 telah terbit sebanyak delapan volume. Pada ajang penghargaan Shogakukan Manga Awards ke-63, manga ini mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Shounen Manga. Selain itu, manga ini juga dinominasikan pada penghargaan Manga Taisho Awards ke-11, dan penghargaan tahunan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-22. Manga ini juga masuk dalam daftar teratas Kono Manga ga Sugoi! (Manga ini Mengagumkan) edisi 2018.

Yakusoku no Neverland, Weekly Shonen Jump

Cerita Yakusoku no Neverland berpusat pada Emma, Norman, dan Ray. Ketiganya adalah anak-anak paling cerdas di sebuah pantai asuhan. Semua anak-anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makanan yang enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurna. Namun, suatu hari Emma dan Norman mengungkap kebenaran mengenai dunia luar yang tidak boleh dilihat.

Sumber: Situs Resmi, Comic Natalie, ANN

Yakusoku no Neverland Ray Emma Norman Winter 2019 Adaptasi

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar