Anime

Trailer Terbaru 'Sword Art Online Movie: Ordinal Scale' Memperdengarkan Lagu dari LiSA

Otak Otaku 30/01/2017 17:14:00 0 Komentar
Gambar Trailer Terbaru 'Sword Art Online Movie: Ordinal Scale' Memperdengarkan Lagu dari LiSA

Website resmi film anime Sword Art Online Movie: Ordinal Scale merilis trailer dan video komersial pada hari Senin, 30 Januari 2017. Kedua video tersebut memperdengarkan lagu tema Catch the Moment yang dibawakan oleh LiSA.

 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, film ini akan tayang perdana di Jepang pada hari Sabtu, 18 Februari 2017. Film ini akan dibuka di 150 bioskop di Jepang dan akan diputar di 1000 bioskop di dunia, termasuk beberapa bioskop di Indonesia.

Para seiyuu dari kedua serial animenya yang akan kembali memerankan karakter masing-masing di film ini:

Tiga karakter baru beserta seiyuu-nya:

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale - Key Visual

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale berlatar cerita pada tahun 2026. Pada tahun tersebut sebuah mesin baru bernama Augma dikembangkan untuk menyaingi NerveGear dan penerus dari Amusphere.
Augma yang merupakan perangkat generasi terbaru tidak dilengkapi dengan fungsi full-dive seperti yang dimiliki pada perangkat-perangkat pada generasi sebelumnya. Akan tetapi Augma dilengkapi dengan fitur augmented reality yang memungkinkan pemainnya bisa masuk dalam permainan. Fitur ini aman, mudah digunakan, dan memungkinkan pemain untuk bermain tanpa kehilangan kesadaran. Alhasil, popularitas Augma meledak di pasaran.
Game paling populer yang menggunakan sistem Augma bernama Ordinal Scale (OS), sebuah ARMMORPG yang dikembangkan khusus untuk sistem augma.
Asuna dan kawan-kawan sudah terlebih dahulu memainkan OS sebelum pada akhirnya Kirito ikut bergabung. Mereka kelak mengungkap bahwa Ordinal Scale bukanlah sebuah permainan semata.

Sumber: ANN

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale LiSA Movie Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar