Anime

'Sword Art Online Movie: Ordinal Scale' akan Ditayangkan di CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum Cineplex

Otak Otaku 22/12/2016 18:47:00 0 Komentar
Gambar 'Sword Art Online Movie: Ordinal Scale' akan Ditayangkan di CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum Cineplex

Odex , distributor film kawasan Asia Tenggara mengungkap lewat komentar pada fanpage mereka pada tanggal 13 Desember 2017 bahwa mereka berkolaborasi dengan CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex untuk menayangkan film Sword Art Online Movie: Ordinal Scale di Indonesia.

Odex akan membuka film ini di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Brunei pada tanggal 18 Februari 2017 bersamaan dengan pembukaan film di Jepang.

Pada bulan Oktober lalu, Kadokawa telah mengumumkan bahwa film ini akan ditayangkan serempak di seluruh dunia pada tanggal 18 Februari 2017. Selain itu, staf film ini juga telah mengkonfirmasi bahwa film ini akan diputar di 1000 bioskop di dunia.

Diberitakan juga bahwa LiSA akan menyanyikan lagu tema “Catch the Moment”, dan Kanda Sayaka (Yuna) akan menyanyikan lagu penyerta film.

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale - Key Visual

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale berlatar cerita pada tahun 2026. Pada tahun tersebut sebuah mesin baru bernama Augma dikembangkan untuk menyaingi NerveGear dan penerus dari Amusphere.
Augma yang merupakan perangkat generasi terbaru tidak dilengkapi dengan fungsi full-dive seperti yang dimiliki pada perangkat-perangkat pada generasi sebelumnya. Akan tetapi Augma dilengkapi dengan fitur augmented reality yang memungkinkan pemainnya bisa masuk dalam permainan. Fitur ini aman, mudah digunakan, dan memungkinkan pemain untuk bermain tanpa kehilangan kesadaran. Alhasil, popularitas Augma meledak di pasaran.

Game paling populer yang menggunakan sistem Augma bernama Ordinal Scale (OS), sebuah ARMMORPG yang dikembangkan khusus untuk sistem augma.

Asuna dan kawan-kawan sudah terlebih dahulu memainkan OS sebelum pada akhirnya Kirito ikut bergabung. Mereka kelak mengungkap bahwa Ordinal Scale bukanlah sebuah permainan semata.

Sumber: ANN

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Movie Winter 2017 Indonesia

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar