Anime

Anime 'Busou Shoujo Machiavellianism' Ungkap Karakter, Key Visual, dan Seiyuu Baru

Otak Otaku 24/01/2017 18:31:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Busou Shoujo Machiavellianism' Ungkap Karakter, Key Visual, dan Seiyuu Baru

Website resmi anime Busou Shoujo Machiavellianism yang diadaptasi dari manga karya Kanzaki Karuna dan Kurokami Yuuya menambahkan lima karakter lain dalam key visual baru pada hari Senin, 24 Januari 2017.

Busou Shoujo Machiavellianism - Key Visual

Para seiyuu yang akan memerankan lima karakter tersebut:

Website resminya juga mengumumkan bahwa seiyuu Hatanaka Tasuku, Takada Yuuki, Hidaka Rina dan Hioka Natsumi akan hadir dalam acara AnimeJapan 2017 pada tanggal 26 Maret. Acara ini diadakan di Tokyo Big Sight mulai tanggal 23 Maret hingga 26 Maret 2017.

Diberitakan bahwa anime ini disutradarai oleh Tachibana Hideki di studio SILVER LINK (Masamune-kun no Revenge, Strike the Blood). Pengawas naskah oleh Shimoyama Kento, dan desain karakter oleh Takimoto Shoko. Sedangkan untuk musik animenya ditangani oleh Mizutani Hiromi di Nippon Columbia. Anime ini akan tayang perdana pada musim semi 2017.

Cerita Busou Shoujo Machiavellianism berfokus pada Nomura Fudou, anak laki-laki yang baru saja pindah ke sekolah di mana para murid perempuan membawa senjata dan memiliki kuasa penuh terhadap murid laki-laki. Tak lama setelah kepindahaanya, Nomura menjadi target dari Onigawara Rin, salah satu anggota dari  "Lima Pedang Penguasa" yang memerintah sekolah. Agar dapat menjalani kehidupan sekolah dengan bebas, Nomura harus mengalahkan Lima Pedang Penguasa.

Sumber: MoCa News via ANN

Busou Shoujo Machiavellianism Spring 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar