Anime

Trailer Ketiga 'Sword Art Online Movie: Ordinal Scale' Memperlihatkan Aksi Para Karakter

Otak Otaku 25/12/2016 13:48:00 0 Komentar
Gambar Trailer Ketiga 'Sword Art Online Movie: Ordinal Scale' Memperlihatkan Aksi Para Karakter

Website resmi film anime Sword Art Online Movie: Ordinal Scale merilis trailer ketiga pada hari Sabtu, 24 Desember 2016. Dalam trailer tersebut memperlihatkan aksi seru para karakter dan memperdengarkan preview lagu tema “Catch the Moment” yang dinyanyikan oleh LiSA.

Melalui websitenya juga diumumkan bahwa soundtrack orisinal akan mulai tersedia di pasaran pada 18 Februari 2017. Di dalamnya akan ada 50 lagu yang dibuat langsung oleh Kajiura Yu, dan lima lagu penyerta film yang dinyanyikan oleh karakter idola Yuna dalam permainan Ordinal Scale yang disuarakan oleh Kanda Sayaka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, film ini akan mulai tayang serempak pada 18 Februari 2017 di 1000 bioskop di dunia. Termasuk tiga jaringan bioskop Indonesia, yaitu CGV Blitz, Cinemaxx dan Platinum Cineplex.

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale - Key Visual

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale berlatar cerita pada tahun 2026. Pada tahun tersebut sebuah mesin baru bernama Augma dikembangkan untuk menyaingi NerveGear dan penerus dari Amusphere.
Augma yang merupakan perangkat generasi terbaru tidak dilengkapi dengan fungsi full-dive seperti yang dimiliki pada perangkat-perangkat pada generasi sebelumnya. Akan tetapi Augma dilengkapi dengan fitur augmented reality yang memungkinkan pemainnya bisa masuk dalam permainan. Fitur ini aman, mudah digunakan, dan memungkinkan pemain untuk bermain tanpa kehilangan kesadaran. Alhasil, popularitas Augma meledak di pasaran.

Game paling populer yang menggunakan sistem Augma bernama Ordinal Scale (OS), sebuah ARMMORPG yang dikembangkan khusus untuk sistem augma.

Asuna dan kawan-kawan sudah terlebih dahulu memainkan OS sebelum pada akhirnya Kirito ikut bergabung. Mereka kelak mengungkap bahwa Ordinal Scale bukanlah sebuah permainan semata.

Sumber: ANN

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Movie Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar