Anime

Trailer Kedua Anime 'Masamune-kun no Revenge' Memperdengarkan Lagu Pembuka

Otak Otaku 27/11/2016 06:55:00 0 Komentar
Gambar Trailer Kedua Anime 'Masamune-kun no Revenge' Memperdengarkan Lagu Pembuka

Website resmi anime Masamune-kun no Revenge adaptasi dari manga karya Takeoka Hazuki merilis trailer kedua pada hari Jumat, 25 November 2016. Dalam video tersebut memperdengarkan lagu tema pembuka yang dinyanyikan oleh seiyuu Ohashi Ayaka.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada 5 Januari 2017 dan juga akan tayang di saluran televisi AT-X, Sun TV, KBS Kyoto dan BS Fuji. Khusus untuk AT-X, di setiap akhir episode akan ditampilkan acara tambahan berjudul “Honmono no Ojou-sama wa Dare Da?! Ojou-sama Kakuzuke Check” (Who is the Real Lady?! Lady Ranking Check). Acara tambahan tersebut akan menampilkan Aki dan para seiyuu perempuan yang mencoba berbagai gourmet food dan menilai mana yang terbaik.

Masamune-kun no Revenge - Key Visual

Masamune-kun no Revenge bercerita tentang Makabe Masamune, anak gendut yang sering diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Kesal karena selalu diejek, Masamune mulai memperbaiki dirinya agar jadi laki-laki baru yang dapat membalas perlakuan buruk Aki. Setelah beberapa tahun, Masamune berhasil bertransformasi jadi laki-laki populer dengan nilai sempurna dan terampil dalam olahraga. Namun ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasannya, keadaan justru jadi lebih rumit.

Sumber: ANN

Masamune-kun no Revenge Ayaka Ohashi Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar