Anime

'Masamune-kun no Revenge' Memperkenalkan Karakternya Lewat Trailer Baru

Otak Otaku 27/10/2016 16:00:00 0 Komentar
Gambar 'Masamune-kun no Revenge' Memperkenalkan Karakternya Lewat Trailer Baru

Website resmi anime Masamune-kun no Revenge adaptasi dari manga karya Takeoka Hazuki dan Tiv merilis trailer pertama yang memperkenalkan para karakternya.

Seiyuu beserta karakter yang diperankannya:

Hanae Natsuki sebagai Makabe Masamune

Makabe Masamune

 

Ohashi Ayaka sebagai Adagaki Aki

Adagaki Aki

 

Minase Inori sebagai Koiwai Yoshino

Koiwai Yoshino

 

Mimori Suzuko sebagai Fujinomiya Neko

Fujinomiya Neko

 

Tadokoro Azusa sebagai Futaba Tae

Futaba Tae

 

Hayami Saori sebagai Shuri Kojuurou

Shuri Kojuurou

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada 5 Januari 2017 dan juga akan tayang di saluran televisi AT-X dan BS Fuji.

Lagu pembuka animenya akan dinyanyikan heroine Adagaki Aki yang disuarakan Ohashi. Sedangkan lagu penutup akan diisi oleh ChouCho (Hyouka, HaruChika).

Minato Mirai (Fate/kaleid liner Prisma☆Illya) akan menyutradarai seri ini di studio Silver Link. Naskah cerita ditulis oleh Shimoyama Kento (Servant x Service) dan Yokote Michiko (Shirobako, ReLIFE, Dagashi Kashi) sebagai pengawas naskahnya. Sementara Sawairi Yuki ditunjuk sebagai desainer karakter untuk animasinya dan Kameyama Toshiki (KanColle, Kiznaiver) sebagai pengarah musik.

Masamune-kun no Revenge - Key Visual

Masamune-kun no Revenge bercerita tentang Makabe Masamune, anak gendut yang sering diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Kesal karena selalu diejek, Masamune mulai memperbaiki dirinya agar jadi laki-laki baru yang dapat membalas perlakuan buruk Aki. Setelah beberapa tahun, Masamune berhasil bertransformasi jadi laki-laki populer dengan nilai sempurna dan terampil dalam olahraga. Namun ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasannya, keadaan justru jadi lebih rumit.

Sumber: pKjd via ANN

Masamune-kun no Revenge Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar