Anime 声優

PV Baru Anime Tentang Polisi "Hakozume" Ungkap Seiyu Tambahan, Tayang Januari 2022

Switch-on 2021年10月15日 19:38:00 コメント0
PV Baru Anime Tentang Polisi "Hakozume" Ungkap Seiyu Tambahan, Tayang Januari 2022の画像

Situs resmi anime Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu adaptasi dari manga karya Miko Yasu merilis PV baru pada hari Jumat, 15 Oktober 2021. Dalam cuplikan video berdurasi dua menit, enam detik tersebut memperlihatkan tiga karakter baru beserta seiyu pemerannya. Diumumkan juga bahwa anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2022.

Seiyu baru yang ikut bergabung yaitu:

Ryouta Suzuki sebagai Seiji Minamoto.

Ryouta Suzuki sebagai Seiji Minamoto

Shinba Tsuchiya sebagai Takeshi Yamada.

Shinba Tsuchiya sebagai Takeshi Yamada

Kana Hanazawa sebagai Miwa Makitaka.

Kana Hanazawa sebagai Miwa Makitaka

 

Dua seiyu utama yang telah diumumkan sebelumnya:

Shion Wakayama sebagai Mai Kawai

Shion Wakayama sebagai Mai Kawai

 

Yui Ishikawa sebagai Seiko Fuji

Yui Ishikawa sebagai Seiko Fuji

Situs resminya juga mengumumkan lagu tema pembuka “Shranakiya” akan dibawakan oleh Riko Azuna. Sementara lagu penutup “Change” dibawakan oleh nonoc.

Produksi anime ini dikerjakan di studio Madhouse dengan disutradarai oleh Yuuzou Satou. Komposisi seri oleh Ryuunosuke Kingetsu. Desain karakter oleh Kei Tsuchiya. Pengarah suara oleh Kisuke Koizumi. Musik oleh Nobuaki Nobusawa.

Yasu pertama kali memulai serialisasi manganya di majalah Morning pada bulan November 2017. Hingga 23 Juni 2021 Kodansha telah menerbitkan komiknya sampai volume 17. Manga ini berhasil memenangkan penghargaan Shogakukan Manga Awards ke-66 pada kategori general.

Hakozume: Koban Joshi no Gyakushuu bercerita tentang Mai Kawai, seorang polwan junior yang ingin keluar karena merasa profesinya tidak seperti yang diharapkan. Namun, setelah bertemu dengan senior baru Seiko Fuji yang cantik dan keren mantan polwan andalan di Divisi Investigasi Kriminal, ia menyadari karirnya belum berakhir. Ini adalah anime tentang kepolisian yang penuh dengan karakter unik yang akan membuatmu tertawa, kaget dan terkadang menangis terharu.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

ハコヅメ ~交番女子の逆襲~ Penayangan Perdana PV

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください