Anime 声優

Anime Kakkou no Iinazuke Rilis PV Baru, Nao Touyama Perankan Hiro Segawa

Switch-on 2021年09月15日 12:23:00 コメント0
Anime Kakkou no Iinazuke Rilis PV Baru, Nao Touyama Perankan Hiro Segawaの画像

Situs resmi anime Kakkou no Iinazuke adaptasi dari manga karya Miki Yoshikawa merilis PV baru pada hari Rabu, 15 September 2021. Dalam video berdurasi 39 detik tersebut memperkenalkan karakter Hiro Segawa, gadis yang meraih peringkat pertama dalam akademis yang memiliki kriteria pasangan lebih pandai darinya. Diumumkan juga bahwa Segawa diperankan oleh Nao Touyama.

 

Kakkou no Iinazuke hiro dan nagi

Selain Touyama, anime juga dibintangi Kaito Ishikawa sebagai Nagi Umino dan Akari Kitou sebagai Erika Amano.

Anime yang dijadwalkan tayang 2022 ini diproduksi di Synergy SP dan Shin-Ei Animation. Hiroaki Akagi bertanggung jawab sebagai sutradara utama dan Yoshiyuki Shirahata sebagai sutradara. Komposisi seri oleh Yasuhiro Nakanishi dan desain karakter oleh Aya Takano.

Kakkou no Iinazuke bercerita seputar Nagi Umino, siswa SMA Megurogawa kelas dua berumur 16 tahun yang saat lahir tertukar. Malam ini ia diundang untuk makan malam dan bertemu dengan orang tua kandungnya. Ketika mau ke tempat pertemuan, diperjalanan Nagi tak sengaja bertemu dengan Erika Amano, gadis populer yang tiba-tiba memaksanya untuk menjadi pacar bohongannya agar dia tidak jadi dijodohkan orang tuanya. Namun, ketika Nagi bertemu dengan orang tua kandungnya, ia kaget ternyata ayah ibu kandungnya adalah orang tua yang membesarkan Erika.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

カッコウの許嫁 瀬川 ひろ 東山 奈央 PV

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください