Anime 声優

Anime "Koi wa Sekai Seifuku no Ato de" Umumkan 7 Seiyu Baru

Switch-on 2021年09月05日 16:41:00 コメント0
Anime "Koi wa Sekai Seifuku no Ato de" Umumkan 7 Seiyu Baruの画像

Situs resmi anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de adaptasi dari manga karya Hiroshi Noda dan Takahiro Wakamatsu mengumumkan tujuh seiyu baru pada hari Minggu, 5 September 2021.

Seiyu baru yang bergabung memerankan karakter animenya:

Seiyu lain yang telah diumumkan sebelumnya:

Anime yang dijadwalkan tayang 2022 ini diproduksi di studio Project No.9 dengan disutradarai oleh Kazuya Iwata. Komposisi seri oleh Satoru Sugizawa. Desain karakter oleh Akemi Kobayashi dan pengarah suara oleh Satoshi Motoyama. Sementara musik ditangani oleh Satoshi Houno dan Ryuunosuke Kasai.

Cerita Koi wa Sekai Seifuku no Ato de berpusat pada Fudou Aikawa dan Desumi Magahara. Di mata orang-orang, keduanya adalah musuh bebuyutan yang saling bertentangan. Fudou juga dikenal sebagai "Gelato Merah", pemimpin skuadron pahlawan "Gelato 5" yang mengemban misi untuk menjaga perdamaian dunia. Di sisi lain, Desumi adalah pemimpin "Gecko", organisasi jahat yang ingin menguasai dunia. Namun, terlepas dari perbedaan ini, hubungan mereka tidak seperti yang terlihat. Di balik itu, Desumi dan Fudou saling memendam cinta.

Pergi kencan, membuatkan kue satu sama lain, dan bertemu sesering mungkin meski jadwal mereka sibuk. Dua sejoli yang belum memiliki pengalaman ini berusaha membuka jalan hubungan unik mereka. Meskipun kehidupan luar mereka berbeda, Fudou dan Desumi tidak berhenti untuk mewujudkan romansa cinta mereka yang terlihat mustahil menjadi nyata.

 

Sumber: Situs Resmi, Comic Natalie, ANN

恋は世界征服のあとで

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください