Anime Seiyu

Anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Ungkap PV, Seiyu, Tayang 2022

Switch-on 05/08/2021 18:29:00 0 Komentar
Gambar Anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Ungkap PV, Seiyu, Tayang 2022

Situs resmi anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de adaptasi dari manga karya Hiroshi Noda merilis PV baru pada hari Kamis, 5 Agustus 2021. Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik tersebut diumumkan seiyu, staf utama dan penayangan perdana animenya tahun 2022.

 

Anime ini dibintangi oleh:

Yuusuke Kobayashi sebagai Fudou Aikawa.

Yuusuke Kobayashi sebagai Fudou Aikawa

Ikumi Hasegawa sebagai Desumi Magahara.

Ikumi Hasegawa sebagai Desumi Magahara

Fumihiko Tachiki sebagai Narator.

Produksi anime dikerjakan di studio Project No. 9 dengan disutradarai oleh Kazuya Iwata. Komposisi seri oleh Satoru Sugizawa. Desain karakter oleh Akemi Kobayashi. Pengarah suara oleh Satoshi Motoyama. Sementara musik digubah oleh Satoshi Houno dan Ryuunosuke Kasai.

Cerita Koi wa Sekai Seifuku no Ato de berpusat pada Fudou Aikawa dan Desumi Magahara. Di mata orang-orang, keduanya adalah musuh bebuyutan yang saling bertentangan. Fudou juga dikenal sebagai "Gelato Merah", pemimpin skuadron pahlawan "Gelato 5" yang mengemban misi untuk menjaga perdamaian dunia. Di sisi lain, Desumi adalah pemimpin "Gecko", organisasi jahat yang ingin menguasai dunia. Namun, terlepas dari perbedaan ini, hubungan mereka tidak seperti yang terlihat. Di balik itu, Desumi dan Fudou saling memendam cinta.

Pergi kencan, membuatkan kue satu sama lain, dan bertemu sesering mungkin meski jadwal mereka sibuk. Dua sejoli yang belum memiliki pengalaman ini berusaha membuka jalan hubungan unik mereka. Meskipun kehidupan luar mereka berbeda, Fudou dan Desumi tidak berhenti untuk mewujudkan romansa cinta mereka yang terlihat mustahil menjadi nyata.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Penayangan Perdana PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar