声優

Para Seiyuu One Piece Rayakan Kelahiran Anak Pertama Miyuki Sawashiro

Switch-on 2018年11月10日 14:16:00 コメント0
Para Seiyuu One Piece Rayakan Kelahiran Anak Pertama Miyuki Sawashiroの画像

Seiyuu Mayumi Tanaka yang menyuarakan Monkey D. Luffy menulis artikel di blognya bahwa dirinya bersama para seiyuu One Piece lainnya mengadakan pesta kecil-kecilan untuk menyambut kelahiran anak pertama dari Miyuki Sawashiro.

Para Seiyuu One Piece Rayakan Kelahiran Anak Pertama Miyuki Sawashiro

Pada bulan Juni lalu, Sawashiro mengumumkan hiatus sementara dari pekerjaannya sebagai pengisi suara untuk mempersiapkan kelahiran buah hatinya. Selama cuti hamilnya ini, karakter Charlotte Pudding yang diperannya dalam anime One Piece digantikan oleh Houko Kuwashima.

Sawashiro merupakan seiyuu populer yang telah memerankan lebih dari 100 anime. Karakter anime yang diperankannya baru-baru ini adalah sebagai Kitarou (Gegege no Kitarou), Fujiko Mine (Lupin III: Part V), dan Hanako Koyanagi (Wotaku ni Koi wa Muzukashii). Selain itu dia juga dikenal memerankan karakter Kurapika (Hunter x Hunter), Shino Asada (Sword Art Online II), Aka no Saber (Fate/Apocrypha), Bishamon (Noragami), Haruka Nanami (Uta no☆Prince-sama♪ Maji Love 1000%), Suruga Kanbaru (Bakemonogatari) dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Blog Mayumi Tanaka, ANN

ONE PIECE シャーロット・プリン 沢城 みゆき Personal Kelahiran

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください