Anime

Anime Trilogi Fate/stay night: Heaven's Feel Tampilkan Trailer Kedua

Otak Otaku 2017年07月02日 22:32:00 コメント1
Anime Trilogi Fate/stay night: Heaven's Feel Tampilkan Trailer Keduaの画像

Situs resmi proyek film trilogi anime Fate/stay night: Heaven’s Feel menampilkan trailer keduanya pada hari Minggu, 02 Juli 2017. Film pertama yang berjudul Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - I. Presage Flower mulai diputar di bioskop di Jepang pada tanggal 14 Oktober 2017.

Film ini disutradari oleh Sudou Tomonori (Fate/stay night: Unlimited Blade Works) dan dikerjakan di studio ufotable. Bagian musik ditangani oleh Kajiura Yuki (Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero). Storyboard oleh Miura Takahiro. Sedangkan lagu tema dibawakan oleh Aimer.

Key visual Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - I. presage flower

Key visual Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - I. presage flower

Film ini berfokus cerita pada Matou Sakura yang merupakan adik kandung Tohsaka Rin. Saat masih kecil, Sakura dipindahkan dan menjadi anak angkat keluarga Matou. Dia dipaksa mengikuti latihan sulit yang menyiksa untuk memperoleh kekuatan sihir yang kuat. Sakura tak semestinya mengikuti Perang Cawan Suci, namun hubungan rumitnya dengan Shirou dan dorongan tersembunyi dalam dirinya membuatnya terlibat dalam perang perebutan cawan suci.

Sumber: ANN

劇場版「Fate/stay night [Heaven's Feel]」I. presage flower Fall 2017 Movie

コメント

akbar
2017年07月17日 17:33:43
mantap nih .. klo mau pilihan anime terbaik summer silahkan lihat disini http://militan.co.id/.../anime-pilihan-terbaru-summer-2017
コメントする前にログインしてください