Anime Seiyu

Anime “Botsuraku Kizoku” Umumkan 3 Seiyu Baru

Switch-on 0 Komentar
Gambar Anime “Botsuraku Kizoku” Umumkan 3 Seiyu Baru

Situs resmi anime Botsuraku Yotei no Kizoku dakedo, Hima Datta kara Mahou wo Kiwametemita (Botsuraku Kizoku) adaptasi novel ringan karya Nazuna Miki merilis visual baru dan umumkan 3 seiyu baru yang ikut bergabung.

Visual baru Botsuraku Kizoku.

Visual baru Botsuraku Kizoku

Tiga seiyu baru beserta karakter yang diperankannya:

Shizuka Itou sebagai Scarlet.

Shizuka Itou sebagai Scarlet

Takehito Koyasu sebagai Raymond.

Takehito Koyasu sebagai Raymond

Rie Kugimiya sebagai Nazo no Shoujo.

Rie Kugimiya sebagai Nazo no Shoujo

Anime ini dibintangi oleh:

Anime yang dijadwalkan mulai tayang Januari 2025 ini akan disiarkan di Jepang di saluran TV Tokyo dan BS Fuji.

Anime ini digarap di Studio Deen dan Marvy Jack dengan disutradari oleh Kenichi Ishikura (D.C.III: Da Capo III). Komposisi seri oleh Tatsuya Takahashi (Shuumatsu no Harem). Desain karakter oleh Midori Ootsuka (Aru Asa Dummy Head Mic ni Natteita Ore-kun no Jinsei) dan musik oleh Alisa Okehazama (Jujutsu Kaisen).

Miki merilis novelnya di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan September 2019. Novel cetak volume pertama dipublikasikan TO Books pada bulan Februari 2020 dengan diilustrasikan oleh Kabocha. Volume ke-9 akan mulai dipasarkan pada 19 Oktober 2024.

Botsuraku Kizoku bercerita tentang kehidupan seorang rakyat biasa yang tiba-tiba berubah setelah jiwanya berada di dalam tubuh Liam Hamilton, putra kelima dari keluarga bangsawan. Dia menghabiskan hari-harinya untuk berlatih elemen-elemen sihir, pemanggilan roh dan mendapatkan familiar yang kuat. Ia bertualang bebas hingga tanpa sadar menjadi salah satu penyihir terhebat di dunia.

Sumber: Situs Resmi, Comic Natalie, ANN

Botsuraku Yotei no Kizoku dakedo, Hima Datta kara Mahou wo Kiwametemita Scarlet Raymond Nazo no Shoujo Shizuka Itou Takehito Koyasu Rie Kugimiya

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar