Anime Event Seiyu

Ketika Ayane Sakura dan Nao Touyama Ngerebutin Hachiman di Oregairu Fes 10th

Switch-on 27/02/2024 20:22:00 0 Komentar
Gambar Ketika Ayane Sakura dan Nao Touyama Ngerebutin Hachiman di Oregairu Fes 10th

Merayakan 10 tahun anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (Oregairu), seri ini mengadakan festival bertajuk Oregairu Fes 10th. Para seiyu yang hadir pada Oregairu Fes ke-10 sesi malam yaitu Takuya Eguchi, Saori Hayami, Nao Touyama, Ayane Sakura, Aoi Yuuki dan Chado Horii yang juga menjadi pembawa acara. Selain itu, penyanyi Nagi Yanagi yang mengisi lagu tema pembaka animenya dan penulis asli Oregairu, Wataru Watari juga ikut memeriahkan acara ini.

seiyu ayane sakura dan karakter iroha isshiki di oregairu fes 10th

Pada salah satu segmen, penonton dan bintang tamu jadi riuh ketika Sakura, pemeran dari Iroha Isshiki  tiba-tiba mengatakan Hachiman akan pacaran sama Iroha kalau tidak ada Yukino. Mendengar pernyataan itu, Touyama, pemeran Yui Yuigahama langsung berdiri dan mengatakan Yui lebih layak menjadi pacarnya Hachiman.

seiyu nao touyama mendukung yui yuigahama di oregairu fes 10th

Sakura berargumen Yui karakter yang imut, pengertian dan positif pada semua orang, jadi Yui relatif mudah mendapat pasangan. Berbeda dengan Yukino dan Iroha yang cenderung pilah pilih karena kepribadiannya yang rumit. Menurutnya Hachiman seperti potongan puzzle yang bisa melengkapi Yukino ataupun Iroha.

Namun, melihat Touyama ngambek, Sakura menyudahi argumennya dan minta maaf padanya. Eguchi dan Yuuki, pemeran dari Hachiman dan Komachi hanya bisa tertawa melihat keduanya. Sementara Hayami pemeran dari Yukino mengelus-elus punggung Touyama untuk menenangkannya. Wkwk…

seiyu nao touyama ngambek di oregairu fes 10th

 

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan Yui Yuigahama Iroha Isshiki Yukino Yukinoshita Hachiman Hikigaya Ayane Sakura Nao Touyama

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar