Seiyu

Seiyu Mikako Komatsu Umumkan Kehamilannya

Switch-on 19/08/2022 17:27:00 0 Komentar
Gambar Seiyu Mikako Komatsu Umumkan Kehamilannya

Lewat akun instagram, seiyu Mikako Komatsu mengumumkan pada hari Rabu (17/8/2022) bahwa ia sedang mengandung buah hatinya. Dia mengatakan saat ini dalam kondisi stabil, tetapi kondisinya mungkin dapat mempengaruhi jadwal kerjanya ke depan. Dia juga mengatakan akan berusaha untuk terus bekerja selama kesehatan dan kondisinya memungkinkan.

Seiyu Mikako Komatsu umumkan kehamilannya lewat instagram

Pada bulan Mei 2020, Komatsu mengumumkan pernikahannya dengan sesama seiyu Tomoaki Maeno. Lewat akun twitter-nya, Maeno menyampaikan bahwa meskipun gugup menjadi orang tua untuk pertama kali, ia akan terus bekerja keras pada pekerjaannya.

Seiyu Tomoaki Maeno umumkan kehamilannya lewat twitter

Tak lupa Komatsu dan Maeno menyampaikan terima kasih pada semua orang yang terus mendukungnya.

Pasangan seiyu yang memiliki suara ikemen (cakep) ini pernah beradu akting di seri anime Fairy Gone (sebagai Elenoa Need dan Free Anderbar), Gangsta (sebagai Ginger dan Yang) dan ClassicaLoid (sebagai Kanae Otowa dan Schubert).

Selain itu, Komatsu juga dikenal sebagai pemeran Fujimiya (Isekai Ojisan), Akiko Narumi (Fuuto Tantei), Maki Zenin (Jujutsu Kaisen), Neko (K-Project), Seishirou Tsugumi (Nisekoi) dan masih banyak lagi.

Sementara Maeno juga dikenal sebagai pemeran Sun Wukong (RWBY: Hyousetsu Teikoku), Arc (Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu), Veldora Tempest (Tensura), Sel Darah Putih (Hataraku Saibou) dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Instagram, Twitter, ANN

Mikako Komatsu Tomoaki Maeno Kehamilan Personal

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar