Anime Seiyu

PV Baru Anime Spy x Family Ungkap Seiyu, Tayang April 2022

Switch-on 18/12/2021 09:13:00 0 Komentar
Gambar PV Baru Anime Spy x Family Ungkap Seiyu, Tayang April 2022

Pada gelaran Jump Festa anime Spy x Family adaptasi dari manga karya Tatsuya Endou merilis PV baru pada hari Sabtu, 18 Desember 2021. Dalam video berdurasi 1 menit, 40 detik diungkap seiyu pemeran karakternya. Diumumkan juga anime akan tayang perdana pada April 2022.

Dua seiyu baru yang ikut bergabung yaitu:

Saori Hayami sebagai Yor Forger.

Saori Hayami sebagai Yor Forger

Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger.

Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger

Sebelumnya telah diumumkan Takuya Eguchi akan memerankan karakter utama Loid Forger.

Takuya Eguchi sebagai Loid Forger

Produksi anime dikerjakan di Wit Studio dan CloverWorks dengan disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi. Desain karakter oleh Kazuaki Shimada. Sementara musik diproduseri oleh (K)NoW_NAME.

Endou pertama kali merilis manganya di Shonen Jump+ pada bulan Maret 2019. Shueisha telah menerbitkan kompilasi komiknya. Komik terbaru volume 8 telah tersedia di pasaran pada 4 November 2021.

Spy x Family bercerita seputar Loid Forger atau agen Twilight, seorang mata-mata terhebat negara Westalis. Ia mendapatkan misi sulit untuk menyusup ke sekolah swasta elit. Untuk menyamarkan identitas, Loid mengadopsi seorang putri yatim piatu dan menikah dengan seorang karyawan kantoran.

Namun, siapa sangka ternyata putrinya, Anya adalah seorang esper. Sementara istrinya, Yor adalah seorang pembunuh profesional. Ketiganya belajar hidup berkeluarga sambil menjalankan misi Twilight dan menjaga perdamaian dunia.

 

Sumber: Situs Resmi, Comic Natalie, ANN

Spy x Family Spring 2022 Penayangan Perdana PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar