Seiyu

Seiyu Minako Kotobuki Kembali ke Jepang Setelah Studi di Inggris

Switch-on 02/12/2021 16:22:00 2 Komentar
Gambar Seiyu Minako Kotobuki Kembali ke Jepang Setelah Studi di Inggris

Pada bulan Maret tahun lalu, seiyu Minako Kotobuki mengumumkan menjalani studi di Inggris selama setahun. Sebelum balik ke Jepang, ia menyempatkan diri jalan-jalan ke Prancis dan akhirnya kembali ke Jepang awal November ini, enam bulan lebih lambat dari rencananya.

Selama di Inggris, Kotobuki belajar bahasa dan drama. Meski tinggal di luar Jepang, ia tetap bekerja sebagai seiyu. Ia juga membuat kanal YouTube dengan mengunggah video kesan-kesannya tentang budaya Inggris. Selain itu, ia juga mengunjungi lokasi dalam anime K-On! Movie yang dibintanginya dan sempat muncul sebentar sebagai koresponden untuk program televisi NHK BS Premium Itoshii Paris.

Minako Kotobuki merupakan seiyu yang telah aktif di dunia hiburan sejak usia 14 tahun dengan bergabung dengan agensi Music Ray’n. Selama lebih dari 16 tahun ini ia telah banyak berperan dalam dunia seiyu dan idol. Kotobuki telah memerankan berbagai karakter anime, diantaranya sebagai Tsumugi Kotobuki (K-On!), Asuka Tanaka (Hibike! Euphonium), Touko Nanami (Yagate Kimi ni Naru), Natsu Takasaki (Baby Steps), Mizuki Kanzaki (Aikatsu!), dan masih banyak lagi. Selain sebagai pengisi suara, Kotobuki juga tergabung dalam idol grup seiyuu Sphere bersama Haruka Tomatsu, Ayahi Takagaki, dan Aki Toyosaki.

 

Sumber: Anime! Anime!, ANN

Minako Kotobuki Studi Personal

Komentar

muhammadarifqi52
09/12/2021 13:32:18
terimakasih minako
mulkiclon01
11/12/2021 13:05:14
dia punya akun Instagram ga ya?
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar