Anime

Anime "Utawarerumono: Futari no Hakuoro" Rilis PV, Tayang Juli 2022

Switch-on 24/11/2021 20:16:00 0 Komentar
Gambar Anime "Utawarerumono: Futari no Hakuoro" Rilis PV, Tayang Juli 2022

Situs resmi anime Utawarerumono: Futari no Hakuoro adaptasi dari gim terbitan AquaPlus merilis PV baru pada hari Rabu, 24 November 2021. Dalam video berdurasi 61 detik tersebut diungkap para staf dan seiyu utamanya. Situs resminya juga mengumumkan anime akan tayang perdana pada Juli 2022.

Anime akan dibintangi oleh:

Kentarou Tone sebagai Haku.

Risa Taneda sebagai Kuon.

Chinatsu Akasaki sebagai Anju.

Inori Minase sebagai Nekone.

Produksi anime dikerjakan di studio White Fox dengan disutradarai oleh Kenichi Kawamura. Komposisi seri oleh Itsuki Yokoyama. Desain karakter dan direktur animasi utama oleh Masahiko Nakata. Sementara musik oleh AquaPlus.

Utawarerumono: Futari no Hakuoro merupakan gim terakhir dari trilogi Utawarerumono. AquaPlus merilis gim ini pada tahun 2002 versi PC. Gimnya telah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2006. Gim kedua Utawarerumono: Itsuwari no Kamen mulai dipasarkan di Jepang pada September 2015 dan telah diadaptasi menjadi anime pada Oktober 2015.

Utawarerumono: Futari no Hakuoro mengambil latar cerita setelah peristiwa di Itsuwari no Kamen, Kerajaan Yamato saat ini dijalankan oleh tangan besi perampas kejam yang berusaha untuk menaklukkan semua hal yang di hadapannya. Beberapa orang yang tak asing bersatu melawan tentara Kerajaan. Nasib dunia bergantung pada keseimbangan negara dan jenderal harus memilih dalam perang saudara yang berbahaya ini. Rahasia akan terungkap, persahabatan akan diuji dan pertemupuran harus diperjuangkan.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Utawarerumono: Futari no Hakuoro Penayangan Perdana PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar