Anime Seiyu

PV Baru Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Ungkap Lebih Banyak Seiyu

Switch-on 05/11/2021 11:50:00 0 Komentar
Gambar PV Baru Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Ungkap Lebih Banyak Seiyu

Situs resmi anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja adaptasi dari novel ringan karya Hirotsugu Ryusen merilis PV ketiga pada hari Jumat, 05 November 2021. Dalam cuplikan video berdurasi 1 menit, 32 detik tersebut memperdengarkan lagu tema pembuka “Ready Set Go!!” yang dibawakan Asaka. Diumumkan juga lagu penutup “Ambitious” dibawakan oleh Erabareshi. Videonya juga mengungkap seiyu baru yang ikut bergabung.

Berikut lima seiyu baru yang diumumkan:

Yuuko Natsuyoshi sebagai Emera.

Yuuko Natsuyoshi sebagai Emera

Yae Sakura sebagai Frikka.

Yae Sakura sebagai Frikka

Hiroki Yasumoto sebagai Asbal.

Hiroki Yasumoto sebagai Asbal

Junichi Saitou sebagai Zef.

Junichi Saitou sebagai Zef

Kanomi Izawa sebagai Tact.

Kanomi Izawa sebagai Tact

 

Seiyu lain yang telah diumumkan sebelumnya:

Anime yang akan tayang perdana pada Januari 2022 ini diproduksi di Studio A-CAT dengan disutradarai oleh Keitarou Motonaga. Komposisi seri oleh Takamitsu Kouno. Desain karakter oleh Kumi Horii. Musik ditangani oleh Gou Sakabe dan pengarah suara oleh Yasunori Ebina.

Anime ini bercerita tentang Kagami Sakimori, seorang yang menghabiskan empat tahun hari-harinya untuk menyempurnakan avatarnya di VRMMORPG Arch Earth Online. Di dunia maya, ia dikenal dengan nama Dunbalf. Kagami seorang pemain veteran dengan nama dan penampilan avatar yang mirip dengan penyihir tua berjenggot.

Suatu hari sebelum tidur, Kagami menggunakan uang digital dalam gimnya yang akan kedaluwarsa dengan membeli item untuk membuat avatar ideal versi gadis. Kagami tidur dengan kondisi gim yang seharusnya sudah non-aktif. Namun, ketika ia bangun, gim dalam kondisi online dan permainan jadi terasa lebih realistis. Apakah gim Arch Earth Online baru saja diperbarui? atau...

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Winter 2022 PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar