Anime Seiyu

Inori Minase Ceritakan Pengalaman Unik Tampil di Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen

Switch-on 03/11/2021 18:56:00 1 Komentar
Gambar Inori Minase Ceritakan Pengalaman Unik Tampil di Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen

Seiyu Inori Minase membagian pengalaman uniknya ketika mendapat kesempatan berperan di anime populer Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen sebagai Fuku. Pada program radio “Minase Inori Melody Flag” episode 263 yang dibawakannya, ia membagikan kesan-kesannya ketika memerankan Fuku. Awal melihat desain karakter Fuku yang akan diperankannya, ia kaget desainnya mirip dengan dirinya sendiri.

Fuku merupakan salah satu karakter orisinal yang tampil di episode pertama versi TV yang tidak ada di movie. Fuku adalah gadis cilik penjual bento. Minase mengatakan penampilan Fuku yang mengenakan kacamata dengan rambut yang diikat mirip dengan kebiasaannya ketika bekerja. Sambil tertawa, ia mengatakan penampilannya itu simpel, tapi tidak memiliki aura.

Minase juga mengatakan senang bisa berduet dengan seiyu Kikuko Inoue yang berperan sebagai Tomi, nenek dari Fuku. Selama ini citra Inoue di benaknya adalah seiyu pemeran karakter Ibu-ibu (Okaa-san) dengan suara lembut dan berkilauan atau juga ibu-ibu jahat. Namun, ia mendapat pengalaman langka bisa mendengar langsung Inoue berperan sebagai nenek-nenek. Ia antusias dengan seiyu veteran tersebut ketika berakting dengan suara elegan.

Minase juga menceritakan kesannya ketika berada satu studio dengan seniornya, Satoshi Hino yang berperan sebagai karakter populer Kyoujurou Rengoku. Minase mengatakan perasaannya berapi-api ketika mendengar kata “Zenshuuchuu” (konsentrasi penuh) langsung dari Hino. Ia juga baru tahu ketika Hino memerankan Rengoku selalu berbicara dengan volume suara yang sama, baik saat adegan serius maupun adegan seru-seruan.

Minase mengungkapkan kekagumannya pada Hino yang konsentrasi penuh dan peduli dengan hal-hal kecil ketika berakting untuk menjawab ekspektasi penonton, khususnya penggemar Rengoku. Melihat Hino, ia menjadi paham alasan kepopuleran karakter Rengoku. Menurutnya Rengoku yang diperankan Hino tidak hanya keren, tapi juga memiliki sisi imut, salah satunya ketika Rengoku mengatakan “Umai” (Lezat) saat makan bento. Menurutnya, salah satu nilai lebih dari Rengoku adalah karakteristiknya dapat tersampaikan hanya dengan satu kata umai.

Minase mengatakan senang bisa ikut terlibat dalam anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen.

 

Sumber Foto Cover: AnimateTimes

Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen Fuku Kyoujurou Rengoku Tomi Inori Minase Rekaman

Komentar

kshidiq235
04/11/2021 17:30:31
Pas nonton kemarin juga nebak nebak ni karakter di isi inorin kah langsung tak cek eh bener
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar