Anime

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Umumkan Staf Utama

Switch-on 15/10/2021 11:08:00 1 Komentar
Gambar Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Umumkan Staf Utama

Jumat, 15 Oktober 2021, majalah Young Gangan edisi ke-21 mengumumkan staf utama anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru adaptasi dari manga karya Shinichi Fukuda. Situs resmi animenya juga merilis visual baru.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Key Visual

Produksi anime dikerjakan di studio CloverWorks (Wonder Egg Priority, Horimiya) dengan disutradarai oleh Keisuke Shinohara (Black Fox). Komposisi seri dan naskah oleh Yoriko Tomita (Build Divide: Code Black). Desain karakter dan direktur animasi utama oleh Kazumasa Ishida (Saenai Heroine no Sodatekata Fine). Musik oleh Takeshi Nakatsuka (Brothers Conflict). Pengarah suara oleh Akiko Fujita (Jujutsu Kaisen).

Manga aslinya pertama kali dirilis di Young Gangan pada bulan Januari 2018. Sampai 24 April 2021 komiknya telah diterbitkan Square Enix sampai volume 7. Volume ke-8 akan terbit pada 25 Oktober 2021.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru bercerita tentang Wakana Gojou. Saat masih kecil, Wakana dianggap aneh temannya karena anak laki-laki seperti dirinya menyukai boneka tradisional. Trauma akan hal itu, kini Wakana hanya bisa menghabiskan hari-harinya di sekolah sendirian. Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik dan populer adalah makhluk dunia lain yang sangat berbeda dengannya.

Suatu hari, ketika ia berada di ruang klub kerajinan tangan untuk membuat pakaian boneka, Kitagawa memergokinya. Kitagawa yang ternyata hobi cosplay tiba-tiba memintanya membuatkan kostum untuknya. Hubungan unik keduanya pun dimulai...

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Komentar

ariucokari
14/04/2022 17:38:04
kapan ada season 2 nya
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar