Anime Seiyu

Anime Kaijin Kaihatsu-bu no Kuroitsu-san Ungkap PV, Seiyu, Tayang 9 Januari 2022

Switch-on 06/10/2021 14:32:00 0 Komentar
Gambar Anime Kaijin Kaihatsu-bu no Kuroitsu-san Ungkap PV, Seiyu, Tayang 9 Januari 2022

Situs resmi anime Kaijin Kaihatsu-bu no Kuroitsu-san adaptasi dari manga karya Hiroaki Mizusaki mengungkap PV baru pada hari Rabu, 06 Oktober 2021. Dalam video berdurasi 53 detik tersebut diumumkan seiyu dan staf utama yang terlibat. Anime akan mulai tayang pada 9 Januari 2022.

Seiyu Kaori Maeda akan berperan sebagai protagonis Touka Kuroitsu dan Satomi Amano sebagai Wolf Bate.

Anime ini diproduksi di studio Quad dengan disutradarai oleh Hisashi Saitou. Komposisi seri oleh Katsuhiko Takayama dan desain karakter oleh Kazuya Morimae.

Grup idol AXXX1S akan membawakan lagu tema pembuka “Special force”. Anime akan tayang perdana di Asahi Broadcasting, TV Asahi dan 24 saluran yang berafiliasi dengan “ANiMAZiNG!!!” pada 9 Januari 2022 pukul 01:00 waktu Jepang.

Mizusaki pertama kali merilis manganya di situs Comic Meteor pada bulan April 2019. Flex Comic telah menerbitkan komik volume kedua pada 12 Juli 2021.

Kaijin Kaihatsu-bu no Kuroitsu-san bercerita seputar Touka Kuroizu, asisten peneliti di departemen penelitian dan pengembangan manusia super Agastya, organisasi rahasia jahat yang bertempur dengan para pahlawan yang mencoba menyelamatkan dunia.

Kuroitsu menjalani hari-harinya yang sibuk di Agastya. Mengerjakan permintaan bosnya yang tak masuk akal; membuat presentasi, mengimplementasikan fitur baru pada manusia super, dan menyelesaikan berbagai permintaan dalam waktu dan anggaran yang ketat tanpa ada hari libur.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Kaijin Kaihatsu-bu no Kuroitsu-san Winter 2022 PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar